Viral,,Seorang Warga Rela Jual Motornya untuk Donasi Palestina

 

Seorang warga rela jual motor untuk Donasi ke Palestina. ( Foto dok. Ramli Manik)


GARUDANEWS.net // ACEH SINGKIL ||Seorang warga Tran 26, Senin (11/12/2023) di Masjid Hayatul Iman, PT. Socfindo perkebunan Lae Butar Desa Rimo, salah seorang hamba Allah SWT, yang tidak mau di sebut namanya mendonasikan uang sebesar Rp 27.000.000 (dua puluh tujuh juta rupiah) .

Uang tersebut di dapatkan dari menjual satu unit sepeda motor milik nya dengan Merk Yamaha Nmax,

Sembari mendatangi panitia donasi Palestine, Ust. Tgk Muda Hambalisyah Sinaga,dan juga Ust. Tgk Tarmizi, di dampingi panitia lain nya yaitu Supardi Bancin.

Warga tersebut langsung menyerahkan uang hasil penjualan sepeda motor miliknya tersebut kepada panitia,sambil berderai air mata mengatakan kepada awak media, jika Allah mengijinkan dirinya pergi ke negara Palestina membela saudara-saudara yang saat ini sedang di zholimi oleh Israel,

" Maka dengan nama Allah saya akan siap jihad demi kemerdekaan Palestina," ujarnya 

Namun karena adanya regulasi/aturan yang tidak memperbolehkan, maka dengan kesadarannya sendiri tanpa di paksa dan tidak ada tekanan dari pihak manapun, warga tersebut dan keluarganya memberikan bantuan ini dengan ikhlas.

" Semoga bermanfaat bagi saudara kita yang ada di Palestina, dan kepada  seluruh panitia donasi, selalu dalam lindungan Allah SWT, amin," pungkasnya.

Ketika awak media mengkonfirmasi kepada panitia, Tarmizi mengatakan bahwa hal ini sangat luar biasa menurutnya, namun yakin dan percayalah, jika ikhlas berbuat Insya Allah selain menjadi malam kita,Allah akan melipat gandakan harta kita dunia dan akhirat, jelas Tarmizi kepada awak media.

" Kami segenap kru panitia  donasi Palestine di Kabupaten Aceh Singkil, akan berdoa agar seorang hamba Allah SWT, yang sudah ikhlas berdonasi yang barusan di terima, di jauhkan dari penyakit, mara bahaya,di sisihkan dari permasalahan dunia dan akhirat, dan di jadikan Allah SWT keluarganya sakinah mawadah warahmah," doa Ustadz Hambali yang akrab di panggil namanya.

(Ramli Manik anik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama