Kapolres Aceh Singkil Beserta Ibu Bhayangkari Kunker ke Mako Polsek suro.

 

Kapolres  Aceh Singkil,(foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net || ACEH SINGKIL ||Dalam rangka kunjungan kerja Kapolres aceh Singkil AKBP SUPRIHATIYANTO SIK beserta perwira jajaran polres Aceh Singkil yang juga di dampingi oleh ibu Bayangkari nyonya Febri Suprihatiyanto di sambut hangat oleh masyarakat kecamatan suro.

Dalam kunjungan kerja tersebut adalah untuk menjalin dan melihat kondisi Mako Polsek suro secara langsung,walaupun selain kunjungan kerja,beliau beserta jajaran sering lakukan kegiatan patroli ke seluruh Polsek yang ada di wilayah hukum polres Aceh Singkil.

Dalam sambutan nya Kapolsek suro AKP Ivan Krisdiyanto mengatakan,kesiapan Polsek suro dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Polsek suro tentu selalu menjalin hubungan kerja yang baik ,baik di tingkat desa maupun di tingkat kecamatan.

Camat suro ganda Suryadi bancin mengatakan,kami bersinergi muspika suro dalam menjaga ketahanan pangan di wilayah kecamatan suro,

Bapak kepala mukim kecamatan suro H Sudarsono Pohan mengatakan,khusus kepada pihak Dandim 0109 Aceh Singkil kalau ada TMMD di kabupaten Aceh Singkil,memohon agar di programkan di kecamatan suro.dan kalau ada permasalahan di tingkat desa yang sifatnya tipiring,mohon kami saja yang menyelesaikan di tingkat mukim dan desa.

Dalam arahan bapak Kapolres Aceh Singkil,saya sangat bangga kepada Polsek suro yang sudah menjalin sinergi ke semua pihak,sehingga momen pilciksung di kecamatan suro kabupaten Aceh Singkil dapat berjalan dengan sukses tanpa ada kendala apapun.

Kapolres Aceh Singkil AKBP SUPRIHATIYANTO SIK juga menghimbau kepada semua masyarakat agar jangan cepat terprovokasi dengan kemajuan tekhnologi di era sekarang,berhati hatilah dalam menyikapi sosmed,agar masyarakat kita  bisa aman nyaman dan kondusif.

Dalam pesta demokrasi pilek maupun pilpres,silahkan berbeda Pihan,namun kesatuan dan kesatuan tetap kita jaga dengan baik.

Usai acara tersebut,ketika awak media wawancara dengan kepala Kampong Lae bangun hj Asniati mengatakan,arahan yang di sampaikan bapak Kapolsek,bapak camat,bapak kepala mukim dan bapak Kapolres Aceh Singkil sangat memotivasi kami untuk menerapkan ke masyarakat kami di desa.

Kepala Kampong siompin Hantar manik mengatakan,kunjungan Kapolres Aceh Singkil sangat adem,beliau Ramah dan bersahaja,kami atas nama kepala desa se kecamatan suro sangat berterima kasih sekali kepada pak Kapolres yang sudah langsung bertatap muka dengan kami yang mewakili kecamatan suro,semoga beliau panjang umur,sehat,dan dapat di tinggikan derajat nya oleh Allah SWT,dan mendapat pangkat yang lebih tinggi di jajaran kepolisian Negara Republik Indonesia.

Salah seorang kepala sekolah UPTD SPF SD negeri Bulusema Adlin Spd mengatakan,tentu kedatangan beliau dan bisa bertatap muka dengan kami membawa aroma positif untuk menjalin kedekatan antara para kepala sekolah dan guru serta semua lapisan masyarakat kecamatan suro.

Turut hadir dalam acara kunjungan tersebut,camat suro ganda Suryadi bancin, Danramil 08nsuro letda infanteri ustaria,kepala mukim suro H Sudarsono Pohan.serta kepala desa dan kepala sekolah sekecamatan suro.Dan acara tersebut di tutup dengan doa oleh imam masjid Bulusema ustad Arabia.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama