Khabar Gembira, Pj Bupati Aceh Usulkan Tenaga Honorer Jadi P3K

 

Pj Bupati Aceh Singkil, Drs Azmi M.AP (atas), Kepala BPKSDM Aceh Singkil, Ali Hasmi (bawah ). ( Foto dok. Ramli Manik)

GARUDANEWS.net // ACEH SINGKIL || Kepala BKPSDM Aceh Singkil, Ali Hasmi menyebutkan, seluruh tenaga non ASN atau honorer di Kabupaten Aceh Singkil akan di usulkan menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Hal ini dikatakannya pada awak media ini, pada Kamis ( 18/01/24 ). Ada sekitar 1300 orang tenaga honorer yang diusulkan menjadi pegawai P3K pada tahun 2024 ini, ungkap Ali Hasmi.

Tentunya hal ini membawa angin segar bagi tenaga honorer se-Kabupaten Aceh Singkil.

Ali Hasmi juga menyebutkan, bahwa upaya ini dilakukan, karena semua pegawai honorer yang sudah bekerja keras dan maksimal, agar  segera dapat menjadi pegawai P3K, sebagai mana yang sudah menjadi pegawai di Pemda Aceh Singkil 

" Ini semua berkat kesabaran mereka yang telah mengabdi selama ini, kita semua berdoa agar tahun ini tuntas semuanya tenaga honorer menjadi P3K," tutur Ali Hasmi.

Pj Bupati Aceh Singkil Drs Azmi M.AP, terkait pernyataan Kepala BPKSDM tersebut, ketika dimintai tanggapannya oleh awak media menyampaikan, kepada tenaga honorer agar bersabar.

" Meski saat ini mungkin, mereka mendapatkan honor sangat minim, maka inilah tujuannya agar mereka dapat menjadi pegawai P3K," jelas Azmi 

Seorang tenaga honorer di UPTD SPF SD Negeri 2 Siompin Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil, ibu Ir yang mengatakan,dirinya sangat senang bila bisa menjadi pegawai P3K, karena sudah mengajar di sekolah ini, selama kurang lebih 8 tahun.

" Semoga Allah SWT memberikan kesempatan kepada saya juga menjadi pegawai P3K," ucapnya senang.

Masyarakat Kampong Siompin ustadz Sulaiman menanggapi positif hal ini, dimana selalu mengikuti perkembangan Kabupaten Aceh Singkil, melalui media Garudanews.net Provinsi Aceh.Dirinya mengapresiasi kinerja yang selama ini dilakukan oleh Pj Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi M.AP.

" Saya salut dan bangga sama beliau, masuk ke desa-desa meninjau langsung bila ada kejadian yang urgen, religius, dan memikirkan pegawai nya yang masih honorer," tutur nya.

Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama