Kopda Dedi Manik, Anggota Koramil 01 Pulau Banyak Barat Sambangi SMP SPF Ujung Sialit.

Kopda Dedi Manik, anggota Korami 01/Pulau Banyak, kumjungi UPTD SPF SMP Negeri Ujung SIalit.( foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // PULAU BANYAK-ACEH || Dalam rangka mewujudkan dan menjalin silaturahmi antara TNI dan masyarakat, Kopda Desdi Manik anggota Koramil 01 Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil, menyambangi sekolah UPTD SPF SMP Ujung Sialit Kecamatan Paling terluar di Kabupaten Aceh Singkil.

Kopda Desdi Manik yang sehari harinya menjalankan tugas sebagai anggota Koramil 01 pulau banyak tersebut,langsung bertemu dengan kepala sekolah dan dewan guru yang ada di sekolah tersebut.

Dalam pertemuan tersebut kepala sekolah UPT SPF SMP ujung sialit kecamatan Pulau banyak barat tersebut mengapresiasi kinerja dari pada kopda Desdi,kami pihak sekolah dan komite sekolah sangat bangga mempunyai anggota TNI yang tidak sungkan untuk memberikan pencerahan di sekolah kami ujar nya.


Ketua BPG Desa Ujung Sialit serius Zai dan PJ kades(Risman Zega) mengatakan kepada awak media,beliau ini sosok nya santun dan ramah serta bermasyarakat,kami berterima kasih kepada bapak danramil 01 Pulau banyak dan pak Dandim 01019 Aceh Singkil yang telah mengutus anggota nya yang peduli dengan masyarakat.tutur nya.

Dalam diskusi dengan kepala sekolah UPTD SPF SMP negeri ujung sialit beserta para dewan guru di ruang kerjanya me mengatakan,kita akan bahu membahu membuat sekolah ini semakin maju kedepan,apalagi ada dukungan dari pihak pihak terkait,baik pemerintah daerah dalam hal ini PJ bupati Aceh Singkil Drs Azmi M AP,maupun PLT kepala dinas pendidikan bapak Widodo SKM.dan tentunya tidak terlepas dukungan dari kepala desa,bpg serta tokoh masyarakat yang ada di Desa Ujung Sialit ini.

" Kami juga ingin mendapat perhatian khusus dari pihak pemerintah,baik bupati maupun gubernur Aceh serta bapak menteri pendidikan dan juga bapak presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo, agar sekolah kami dapat bantuan khusus untuk membangun perumahan guru di pulau terluar ini," ujar Arisman, Kepsek SPF SMP Negeri Ujung SIalit.

(RAMLI MANIK)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama