Pawai Donasi Untuk Palestina Diikuti Ratusan Pelajar

 

Ratusan siswa/pelajar yang ikut serta dalam donasi for Palestine. ( Foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // ACEH SINGKIL ||Dalam rangka acara pawai donasi for Palestine yang di adakan di kecamatan gunung meriah kamis 25 Januari 2024 yang di mulai pukul 09.00 s/10.00 wib berjalan lancar.

Di mulai dari Lapangan Meriam Sipoli Rimo dan berakhir di lapangan meriam Sipoli Rimo mendapatkan pengawalan dari jajaran polres Aceh Singkil dan kodim 0109 Aceh Singkil.

Ketika awak media mengkonfirmasi panitia konser religi topik tombo ati yang akan di datangkan dari ibukota jakarta tersebut mengatakan.

Kami sangat apresiasi anak nak kita yang turut pawai atas keprihatinan nya kepada warga Palestina yang sangat ini sangat membutuhkan bantuan,ujar ustadz Tgk muda Hambalisyah Sinaga.

Kami juga sangat apresiasi kepada pihak keamanan baik TNI polri yang sukses mengawal acara pawai yang baru kita gelar ujar ustad Tgk muda Tarmizi alkhalidi  usai pawai dilaksanakan.

Kami menghimbau kepada saya rakyat agar ikut berdonasi kepada saudara kita yang ada di Palestina Tutur Supardi bancin.

" Kami atas nama panitia donasi for Palestine mengucapkan ribuan terima kasih kepada Forkopimda Aceh Singkil yang mendukung acara ini sehingga dapat berjalan dengan baik," tutup panitia.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama