Anggota DPR RI, Fraksi Partai PKB di Dampingi Anggota DPRA Berkunjung ke Aceh Singkil

 

Anggota DPR RI,H. Irmawan dan Anggota DPRA Tgk. H. Syarifuddin MA, berkunjung di Kantor Camat Gunung Meriah. ( Foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // SINGKIL ||Anggota DPR-RI, H. Irmawan beserta anggota DPRA Tgk. H. Syarifuddin MA, meninjau langsung jalan nya rekapitulasi suara di tingkat Kecamatan Gunung Meriah Dapil 4 kabupaten Aceh Singkil, Jum'at (23/02/24)

Dalam kunjungan nya yang di dampingi Fransiska Sihombing ke aula Kantor Camat Gunung Meriah sekitar pukul 16.00 WIB tersebut, langsung melihat saat rekapitulasi suara berlangsung, saat duduk berbincang dengan Tgk. H. Syarifuddin MA.

Kemudian H. Irmawan sempat berbincang dengan Ketua Panwascam Kecamatan Gunung Meriah Jamal, yang menanyakan apakah selama berjalannya rekapitulasi suara ada kendala, yang dijawabnya," Insya Allah sampai hari ini rekapitulasi suara masih berjalan dengan aman dan lancar," ucap Jamal.

Masyarakat Gunung Meriah menunggu siapa gerangan yang mewakili di parlemen, yang pasti masyarakat selalu menginginkan wakil nya yang peduli kepada kepentingan masyarakat, baik dari segi ketahanan pangan,perbaikan ekonomi berbasis kerakyatan,memperjuangkan hak hak masyarakat miskin.

" Yang paling perlu para anggota dewan yang terpilih harus berjuang demi rakyat tanpa mengesampingkan kebutuhan rumah tangganya," tutur Wandi warga Rimo.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama