Bawaslu Aceh Singkil Temu Ramah bersama Insan Pers

 

Temu ramah Bawaslu Aceh Singkil dengan insan media. ( Foto dok. Ramli Manik )

GARUDANEWS.net // ACEH SINGKIL || Untuk menjalin kerja sama di bidang pengawasan jalan nya pemilu di kabupaten Aceh Singkil, Bawaslu kabupaten Aceh Singkil mengundang seluruh insan pers yang ada di kabupaten Aceh Singkil.

Dalam sambutan nya ketua Bawaslu Aceh Singkil H Syamsul Aripin menyampaikan,dalam pesta demokrasi ini mari kita sama sama mengawasi jalan nya pemilu di kabupaten Aceh Singkil,sehingga pemilu 2024 dapat bermartabat.

Dalam sambutan Kapolres Aceh Singkil AKBP SUPRIHATIYANTO SIK dalam sambutan nya ,mengucapkan selamat hari pers Nasional tahun 2024, Media adalah sosial control  yang bisa mengantarkan berita akurat,tajam,terpercaya dan berimbang.

Kalau rekan rekan media salah' dalam penulisan,bisa saja masyarakat yang membaca salah arti dan salah mencerna. Oleh sebab itu,kami mengharapkan kerja sama yang baik dalam perspektif media,yang saya yakin kita satu misi dan visi,pemilu damai, masyarakat aman,Aceh Singkil bermartabat.

Dalam sambutan ustad Rosman Hasmi mengatakan,ketua MPU Aceh Singkil ini menghimbau,agar semua perjalan pemilu dengan ukuwah islamiah yang aman damai tentram,tutur nya.dan jujur tanpa membanggakan,saya secara pribadi mengapresiasi semua insan pers di kabupaten Aceh Singkil,jujur saya sering mengikuti dan membaca media Garuda news net provinsi Aceh yang keperwil ya sahabat saya Bapak Ramli manik.

Turut hadir dalam acara tersebut, mewakili Dandim 0109 Aceh Singkil dalam hal ini pasti Intel kodim Aceh Singkil Letda  inf Agus Wiyono,kepala satpol PP Ahmad Yani ,camat Singkil khayrudin,dan seluruh insan pers.


(Ramli Manik)

Kaperwil Garudanews.net Provinsi Aceh

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama