Bhayangkari Polsek Singkil Bagikan Snack dan Minuman Kepada Masyarakat

 

Snack dan minuman gratis dibagikan ibu-ibu Bhayangkari Polsek Singkil. ( Foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // ACEH SINGKIL || Pada hari Minggu tanggal 18 Februari 2024, sekira pukul 10.00 wib, bertempat di kantor camat kecamatan Singkil Utara telah dilaksanakan oleh Bhayangkari Polsek Singkil Utara Pembagian makanan dan minuman untuk masyarakat di Kantor Camat Kecamatan Singkil Utara.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Singkil Utara Ipda Aigia Ginting, Padal Pam Pengamanan Pemilu Ipda Junaidi Azhar Dan pos Ramil kecamatan Singkil Utara Serma Herman Dani, Camat Kecamatan Singkil Utara Asnaldi, Personil Pam Pengamanan Pemilu, Personil Polsek Singkil Utara Bhayangkari Polsek Singkil Utara Masyarakat.

Adapun kegiatan pembagian makanan dan minuman gratis dari Bhayangkari Polsek Singkil Utara untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang ikut menyaksikan jalannya rekapitulasi suara.

Pembagian makanan dan minuman gratis di kantor camat kecamatan Singkil Utara Berjalan Aman dan disambut baik oleh masyarakat yang sangat antusias mendapat Snack dan minum gratis yang di bagikan ibu-ibu Bhayangkari Polsek Singkil Utara.

(Ramli Manik)

Korwil provinsi Aceh

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama