Dihari Ketiga, Kapolsek Gunung Meriah dan Jajarannya Bagikan Snack Gratis

Kapolsek Gunung Meriah bagikan Snack dan minuman gratis.( Dok foto Ramli Manik)


GARUDANEWS.net // GUNUNG MERIAH-ACEH SINGKIL||Dalam rangka pengamanan rekapitulasi suara di kecamatan gunung meriah,Kapolsek gunung meriah IPDA Muhammad Sabri SH MH tetap melakukan pembagian snac gratis,baik kepada warga yang ada di lokasi kantor camat gunung meriah,maupun personil puskesmas kecamatan gunung meriah dan rekan rekan dari jajaran Koramil 04 gunung meriah dan awak media, pada Selasa ( 20/02/24 ).

Ketika Kapolsek di wawancarai oleh awak media mengatakan,ini adalah kegiatan rutin kita laksanakan untuk menjalin silaturahim lebih erat antara polisi,TNI, penyelenggara pemilu, dinas kesehatan dalam hal ini puskesmas gunung meriah,serta rekan rekan awak media yang ikut meliput kegiatan rekapitulasi suara di kecamatan gunung meriah.

" Kami akan melakukan pembagian snacks gratis ini selama jalan nya rekapitulasi suara di kecamatan gunung meriah," ujar Kapolsek Ipda Muhammad Sabri, SH, MH. 

Turut hadir dalam acara pembagian snacks tersebut, Kasatlantas Polres Aceh Singkil, AKP Hendra S, sebagai Pamatwil (perwira pengaman wilayah) Kecamatan Gunung Meriah, dan juga perwira pengendali yang juga KBO Satlantas Polres Aceh Singkil, Iptu A. Situmorang, dan juga jajaran personil Polsek dan polres Aceh Singkil.

Dinas kesehatan dalam hal ini kepala puskesmas gunung meriah Vivi A.Md Kep serta Putri Marla A.Md,Keb,Skm.

" Kami juga diperintahkan kepala puskesmas gunung meriah untuk bersinergi dengan bapak bapak dari TNI/POLRI untuk siaga memberikan layanan kesehatan,baik kepada penyelenggara maupun kepada personil TNI/POLRI serta saksi partai maupun warga yang menyaksikan jalan nya rekapitulasi suara di Kecamatan Gunung Meriah," tutur Vivi.

(Ramli Manik)

Kaperwil provinsi Aceh

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama