Kapolsek Danau Paris Berikan Minuman Kepada Masyarakat

Kapolsek Danau Paris, bagikan Snack dan minuman kepada masyarakat. ( Foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // DANAU PARIS - ACEH ||Pada hari Minggu tanggal 18 Februari 2024, sekira pukul 10.00 wib, bertempat di kantor camat Kecamatan Danau Paris telah dilaksanakan Oleh Bhayangkari Polsek Danau Paris Pembagian Makanan Dan Minuman untuk masyarakat di kantor camat kecamatan Danau Paris.

Turut serta dalam kegiatan tersebut: Kapolsek Danau Paris Ipda, Ardiansyah, S.H.,M.H, Pam Pengamanan Pemilu Ipda, S. Indra Jaya Damanik, Danramil Danau Paris, Kapten Inf. Sahidan, Camat Danau Paris, Drs. Rahim, personil Pam pengamanan Pemilu, personil Polsek Danau Paris, Bhayangkari, dan Masyarakat Kecamatan Danau Paris.

Adapun kegiatan pembagian makanan dan minuman gratis dari Bhayangkari Polsek Danau Paris untuk membantu masyarakat.Pembagian makanan dan minuman gratis di kantor camat kecamatan Danau Paris Berjalan Aman dan disambut baik.

Masyarakat Danau Paris mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan jajaran yang telah membagikan Snack dan minuman.

Seorang warga bernama Tumanggor kepada awak media mengatakan," kami baru kali ini pemilu dapat Snack dan makan dari Kapolsek dan anggotanya," ujarnya.

Kami berterima kasih dan berdoa kepada Allah semoga Allah tinggikan derajat nya,dan di mudahkan semua urusan nya,tutur nya

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama