Kapolsek gunung meriah dan jajaran apresiasi terhadap kinerja jurnalis Aceh Singkil.

 

Kapolsek Gunung Meriah, Ipda M. Sabri SH. ( Foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // ACEH SINGKIL ||Dalam rangka memperingati hari pers Nasional,Kapolsek gunung meriah kabupaten Aceh Singkil provinsi Aceh mengucapkan terima kasih kepada semua insan pers yang ada di kabupaten Aceh Singkil dan provinsi Aceh serta secara umum kepada semua insan pers yang ada di Indonesia.

Saya IPDA Muhammad Sabri SH MH selaku Kapolsek gunung meriah dan jajaran sangat mendukung semua kinerja insan pers yang ada di kabupaten Aceh Singkil.

Kami sangat bangga tentunya atas kinerja yang telah di torehkan oleh insan pers yang selalu mengawal seluruh kegiatan jajaran Polsek gunung meriah,baik kegiatan sosial,pendidikan,budaya,dan religius.

Ucapan yang sangat istimewa kami kepada kaperwil Garuda news net provinsi Aceh dan pimpinan media group Garuda news net Republik Indonesia yang telah setia mengawal seluruh kegiatan kami baik di tingkat polres maupun Polsek dan kegiatan babin kamtibmas.

Dengan pemberitaan yang selalu terdepan bijak inspiratif dan berimbang,kami menilai dari kaca mata jurnalis,bahwa di samping beberapa media massa yang ada di kabupaten Aceh Singkil,tentu Garuda news net provinsi Aceh makin di cintai dan di anti pemberitaan nya di jajaran Polsek gunung meriah dan kabupaten Aceh Singkil serta provinsi Aceh.

Kami mengucapkan selamat hari pers Nasional,teruslah berkarya,insya Allah media Garuda news net provinsi Aceh semakin di cintai masyarakat Aceh,Aceh Singkil dan khusus nya kecamatan gunung meriah.

Semoga media Garuda news net provinsi Aceh semakin terdepan, bijak inspiratif,dan selalu menyuguhkan berita yang sifatnya membangun.

Salam hormat kami,atas nama Polsek gunung meriah dan jajaran,kami sangat mengharapkan kerja sama yang baik,terutama karena kita di hadapkan dengan pemilu pilpres dan pileg,tentu kami ingin semua media di aceh Singkil turut serta dalam mensukseskan pesta rakyat yang sebentar lagi kita hadapi bersama.

Demi terciptanya keamanan di wilayah hukum Polsek gunung meriah,kami menghimbau kepada masyarakat gunung meriah,hati hati dengan media sosial yang sifat nya bisa menggangu Kamtibmas,bila ada gangguan kemanan sekecil apapun di desa, dusun atau di tempat manapun,segera hubungi kami,kami siap memberikan rasa aman kepada masyarakat 24 jam,dan kami akan bergerak cepat ke tempat kejadian perkara,dan yang paling penting adalah,kemanan adalah tanggung jawab kita bersama,mari kita bekerja sama dan Sama bekerja,agar gunung meriah aman terkendali.


(Ramli Manik)

Kaperwil Garuda news net provinsi Aceh

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama