Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Aceh Singkil Angkat Bicara

 


GARUDANEWS.net // ACEH ||Pemilu 2024 yang telah di laksanakan serentak di indonesia,saat ini ada beberapa wilayah lagi yang masih melaksanakan tahapan rekapitulasi suara di tingkat kecamatan.

Ketika awak media mengkonfirmasi Buyung bancin warga kabupaten Aceh Singkil yang mengemban amanah sebagai ketua dewan pakar politik dan strategi partai Nasdem kabupaten Aceh Singkil mengatakan,kami dari partai Nasdem melalui ke kompakan yang solid, dan mengatur strategi yang baik,dengan ijin Allah SWT berhasil memenangkan suara di setiap dapil,mulai dari dapil satu yang meliputi kecamatan Singkil Utara,kecamatan Singkil, Kecamatan Kuala Baru, Kecamatan Pulau Banyak dan kecamatan Pulau Banyak Barat,di sana kita mendapatkan kepercayaan dari masyarakat satu kursi.

Kemudian Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Suro Makmur, Kecamatan Singkohor dan Kecamatan Kota Baharu, juga satu kursi, sementara di Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Simpang Kanan dan Kecamatan Danau Paris juga satu kursi,dan terakhir di Dapil 4 Kecamatan Gunung Meriah juga kita mendapatkan satu kursi.

Jadi sudah hampir bisa di pastikan,partai kami yaitu partai Nasdem akan memimpin di parlemen DPRK kabupaten Aceh Singkil Periode 2024 s/d 2029 yang akan datang.

Kendati demikian kata Buyung bancin,untuk resminya hasil ini bisa kita pastikan 100%,kita masih menunggu hasil rekapitulasi yang saat ini masih berlangsung di beberapa kecamatan.

Saya atas nama dewan pakar dan partai Nasdem kabupaten Aceh Singkil mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kabupaten Aceh Singkil di manapun berada,atas kepercayaan nya telah membangkitkan semangat partai kami untuk membangun kabupaten Aceh Singkil ke depan.

Saat di tanya awak media apakah di pilkada tahun 2024 ini partai Nasdem ada mendukung kadernya untuk mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Aceh Singkil, beliau menjawab itu kami serahkan semua kepada ketua partai Nasdem Kabupaten Aceh Singkil H. Amaliyun Pohan, beliau yang berhak menentukan langkah kami ke depan tentang calon bupati maupun calon wakil bupati,tutur nya.

(Ramli Manik)


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama