KIP Aceh Singkil Salurkan Logistik Pemilu ke Dapil 2.3,dan 4.

 

KIP Aceh Singkil Pendistribusian logistik Pemilu 2024. ( Foto dok. Ramli Manik (


GARUDANEWS.net // ACEH SINGKIL ||Kepala komisi independen pemilihan (KIP) kabupaten Aceh Singkil  M Nasir SHI yang di dampingi kepala Bawaslu  kabupaten Aceh Singkil  H Syamsul Arifin berjalan dengan baik dan lancar, Senin ( 12/02/24 )

Dalam distribusi logistik pemilu 2024 ini,kami dari komisioner KIP kabupaten Aceh Singkil bekerja sama dengan Bawaslu,serta jajaran polres Aceh Singkil ,hari ini mendistribusikan logistik ke kecamatan gunung meriah dapil 4,kecamatan Simpang kanan dan danau Paris dapil 3,serta Kecamatan Suro,singkohor kota Baharu dapil 2.

Dalam pendistribusian ini,Kapolres Aceh Singkil serta Kapolsek setiap Polsek dan jajaran ikut mengawal logistik pemilu yang di kirim ke kecamatan yang ada di dapil 2.3.dan dapil 4.

Harapan ketua KIP Aceh Singkil,semoga berjalan dengan lancar,dan kita berdoa kepada Allah Subhana hu wata'ala,semoga tahapan pemilu 2024 di kabupaten Aceh Singkil dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kami yakin masyarakat Aceh Singkil sudah paham,dan siap turut serta memantau dan mengamankan jalan nya pemungutan suara Rabu 14 Februari 2024 yang dua hari lagi akan kita laksanakan.

Syamsul Arifin ketika di konfirmasi awak media mengatakan,dari sisi pengawasan kita sudah siap,namun sistim pengawasan yang sebenarnya adalah masyarakat,kami mohon partisipasi seluruh masyarakat Aceh Singkil untuk ikut berperan serta dalam pengawasan pemilu di kabupaten Aceh Singkil.

( Ramli Manik )

Kaperwil Garudanews.net Provinsi Aceh

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama