Pemda Aceh Singkil Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

 

Pj Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi M.AP,bersama Ramli Manik Kaperwil Garuda News Provinsi Aceh. (Foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // ACEH SINGKIL || Dalam rangka memperingati hari pers Nasional,PJ Bupati Aceh Singkil Drs Azmi M.AP di atas nama pemerintah daerah kabupaten Aceh Singkil provinsi Aceh mengucapkan terima kasih kepada semua insan pers yang ada di kabupaten Aceh Singkil dan provinsi Aceh serta secara umum kepada semua insan pers yang ada di Indonesia.

" Saya Drs Azmi M.AP selaku Pj Bupati Aceh Singkil dan SKPK beserta seluruh ASN se -Kabupaten Aceh Singkil sangat mendukung semua kinerja insan pers yang ada di Kabupaten Aceh Singkil.

Kami sangat bangga tentunya atas kinerja yang telah di torehkan oleh insan pers yang selalu mengawal seluruh kegiatan jajaran jajaran pemerintah daerah kabupaten Aceh Singkil,baik kegiatan sosial,pendidikan,budaya,dan religius.

Ucapan yang sangat istimewa kami kepada kaperwil Garuda news net provinsi Aceh dan pimpinan media group Garuda news net Republik Indonesia yang telah setia mengawal seluruh kegiatan kami baik di tingkat Kecamatan maupun seluruh desa dan kegiatan lain nya yang sifat nya membangun yang berpedoman kepada undang undang pers nomor 40 tahun 1999 serta tetap mengedepankan 5W+1H.

Dengan pemberitaan yang selalu terdepan bijak inspiratif dan berimbang, kami menilai dari kaca mata jurnalis,bahwa di samping beberapa media massa yang ada di kabupaten Aceh Singkil, tentunya media Garudamews.netprovinsi Aceh makin di cintai dan dinantikan pemberitaan nya di jajaran Polsek Gunung Meriah dan Kabupaten Aceh Singkil serta Provinsi Aceh.

Kami mengucapkan selamat hari pers Nasional, teruslah berkarya, Insya Allah media ini semakin di cintai masyarakat Aceh, Aceh Singkil dan khusus nya, setiap Kecamatan dan desa.

Semoga media Garudanews.net Provinsi Aceh semakin terdepan, bijak inspiratif,dan selalu menyuguhkan berita yang sifatnya membangun.

Salam hormat kami, atas nama Pj Bupati Aceh Singkil dan jajaran, sangat mengharapkan kerja sama yang baik, terutama karena kita di hadapkan dengan pemilu Pilpres dan Pileg, tentu kami ingin semua media di aceh Singkil turut serta dalam mensukseskan pesta rakyat yang sebentar lagi kita hadapi bersama.

Mari membangun Aceh Singkil secara bersama,sama bekerja,demi Aceh Singkil yang tercinta,

Singkilku,..Singkilmu..Singkil kita bersama.

(Ramli Manik)

Kaperwil Garudanews.net Provinsi Aceh

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama