Pj Bupati Aceh Singkil bersama Kapolres Monitoring Rekapitulasi Pemilu di Gunung Meriah

 

Pj Bupati Aceh Singkil,Drs. Azmi, M.AP dan Kapolres AKBP Suprihatiyanto,S.I.K, memantau rekapitulasi suara Pemilu di Gunung Meriah. (Foto dok. Ramli Manik)


GARUDANEWS.net // ACEH SINGKIL || Guna kelancaran dalam rekapitulasi suara di tingkat kecamatan, Pj Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi M AP di dampingi Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, SIK, memantau langsung  jalannya rekapitulasi suara di tingkat kecamatan, Minggu ( 18/02/24 )

Awak media ini mewawancarai PJ Bupati Aceh Singkil Drs Azmi M.AP, dirinya merasa sangat senang dengan masyarakat yang ikut berperan dalam menjaga Keamanan selama Pemilu. 

" Saya atas nama kepala daerah mengucapkan terima kasih kepada semua penyelenggara, baik di tingkat desa maupun kecamatan, yang tidak kenal lelah demi lancarnya pemilu Pilpres dan Pileg di Kabupaten Aceh Singkil," tutur Azmi.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto SIK mengatakan,ini adalah sesuatu capaian kemanan yang luar biasa,saya menghimbau kepada para Kapolsek dan  jajaran,jaga stamina, jalin koordinasi yang baik, sehingga tekad kita mengamankan jalan nya pemilu di Aceh Singkil dapat berjalan dengan baik aman dan lancar.

Komisioner KIP, Putra mengatakan,kami bangga kepada seluruh anggota KPPS dan PPK yang ada di Kabupaten Aceh Singkil yang bekerja serius tanpa kenal lelah,sehingga hingga saat ini dari 116 desa 11 kecamatan, tidak ada kendala dalam menjalankan tugas.

Kapolsek kecamatan gunung meriah Ipda Muhammad Sabri SH,MH, kepada awak media mengatakan, bahwa kondisi keamanan di wilayah hukum Polsek Gunung Meriah masih aman dan terkendali, seluruh jajarannya juga siap 24 jam mengawal jalan nya acara rekapitulasi, baik di tingkat desa maupun tingkat kecamatan,

Terimakasih kami kepada peserta Pemilu dan masyarakat Kecamatan Gunung Meriah yang telah ikut serta mengamankan jalannya pemilu di wilayah hukum kami.

( Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama