Pj Bupati Aceh Singkil di Dampingi Kapolres dan Kejari, Tinjau TPS .

 

Pj. Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi M.AP,( baju hijau) di dampingi Kapolres, AKBP Suprihatiyanto, SIK, Kepala Kejari, Munandar, SH, MH, Komisioner KIP, Putra ( baju biru ). ( Foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // ACEH SINGKIL ||Dalam rangka memastikan kesiapan petugas dalam menjalankan tugas di TPS se-Kabupaten Aceh Singkil, Forkopimda Kabupaten Aceh Singkil yang di pimpin oleh Pj. Bupati Aceh Singkil Drs Azmi M.AP di di dampingi Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, SIK, juga Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Singkil, Munandar SH,MH dan pejabat Setdakab Aceh Singkil, meninjau TPS di beberapa kecamatan se-Kabupaten Aceh Singkil, pada Selasa (13/02/24).

Ketika rombongan tersebut sampai di TPS Desa Lae Butar, Pj. Bupati Aceh Singkil Drs Azmi M.AP memberikan arahan kepada petugas KPPS dan PKD yang ada di Desa Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil.

Azmi menghimbau, agar menjaga kesehatan, jaga TPS kita agar tidak ada masalah dalam pelaksanan Pemilu di Kabupaten Aceh Singkil pada umum nya, khususnya di Desa Lae Butar, agar pelaksanaan dapat di jalankan sesuai SOP yang sudah di tetapkan oleh KPU Republik Indonesia, dalam hal ini KIP Aceh Singkil.

" Jaga kesehatan supaya tidak ada masalah dalam pelaksanaan Pemilu nanti, agar semuanya berjalan lancar besok," tutur Pj. Bupati Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, SIK, juga mengatakan, bila ada kendala sekecil apapun dalam pelaksanaan pemungutan suara besok, segera laporkan ke pihak keamanan yang sudah kita tugaskan setiap desa.

" Laporkan ke polisi yang menjaga di TPS saudara/i bekerja, karena di samping kepolisian, ada juga dari TNI, Satlinmas,PKD yang sudah melekat di TPS bapak/ibu bertugas," ucap Kapolres

Selain itu juga Kapolres berpesan agar selalu menjaga kekompakan, solid dalam bekerja, saling berbagi informasi bila ada indikasi gangguan yang sifatnya mengganggu jalannya Pemilu 2024 di Kecamatan Gunung Meriah , Desa Lae Butar ini,tutur nya.


Turut hadir dalam acara peninjauan TPS tersebut,selain Kapolres ,Kejari,juga hadir Komisioner KIP, Putra, Ketua Bawaslu H. Syamsul Arifin, Asisten Setdakab Aceh Singkil serta pejabat Setdakab Aceh Singkil lain nya.

Ketika awak media mewawancarai Kapolsek gunung meriah IPDA Muhammad Sabri SH MH mengatakan,kami siap mengamankan seluruh TPS yang ada di kecamatan gunung meriah, kami akan gencar 24 jam melakukan patroli rutin,agar bila ada gangguan keamanan pemilu di wilayah hukum Polsek gunung meriah,dapat segera di atasi.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama