Polres Aceh Singkil Rutin Patroli, Jamin Keamanan Rekapitulasi Pemilu di Wilkumnya

 

Polres Aceh Singkil patroli rutin keamanan rekapitulasi hasil penghitungan suara di Kecamatan. ( Foto dok. Ramli Manik )

GARUDANEWS.net //GUNUNG MERIAH-ACEH||18 February 2024, Dalam rangka pelaksanaan rekapitulasi pemilihan umum di tingkat kecamatan se+Kabupaten Aceh Singkil,

Kapolres Aceh Singkil dalam hal ini di wakili oleh kasubbag Dalpers AKP Ali Bela Pane,ketika di wawancarai awak media mengatakan,kami di di perintahkan oleh Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto SIK, terus melakukan patroli demi menjamin keamanan dalam rangka rekapitulasi suara di tingkat kecamatan.

Selain personil kapolsekk masing masing, kita backup dari Polres Aceh Singkil,agar semua kegiatan rekapitulasi berjalan dengan aman dan lancar.

H.M Tamirudin lingga menegakkan,ini adalah sesuatu langkah positif yang di lakukan oleh pihak polres Aceh Singkil dalam hal pengamanan pemilu.dan tentu kami masyarakat memberikan apresiasi kepada Kapolres Aceh Singkil dan jajaran,bahwa pelaksanaan pemilu pilpres, pileg di Kabupaten Aceh Singkil dapat berjalan aman seperti harapan kita bersama tutur nya.

Camat Gunung Meriah H Abdul Hanan mengatakan,pengamatan kami di kantor Camat Gunung Meriah, jajaran Polsek Gunung Meriah dan polres Aceh Singkil, selalu siap 24 jam untuk mengamankan jalan nya rekapitulasi suara di tingkat kecamatan,dan tentunya harapan kita bersama,pemilu Aceh Singkil dapat berjalan lancar dan bermartabat.

(Ramli Manik)


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama