Renja BKPSDM Kota Depok Akan Tingkatkan Akuntabilitas Kinerja BKPSDM

 

Foto dok. Juliyanto.

GARUDANEWS.net // DEPOK ||BKPSDM Kota Depok menggelar Rencana Kerja (Renja) dengan tema  Penguatan Indeks Profesionalitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka peningkatan Akuntabilitas Kinerja BKPSDM di tahun 2025. Renja dilaksanakan di hotel Savero, Jl. Margonda raya, Kota Depok, Jumat (23/2/24). Asisten administrasi umum Setda Kota Depok membuka forum Renja yang dihadiri para nara sumber, sekretaris BKPSDM, elemen perangkat daerah dan undangan peserta forum Renja BKPSDM Kota Depok. 

Sekretaris BKPSDM, Tito Ahmad Riyadi menyampaikan misi dari tema Renja tersebut yakni meningkatkan tata kelola pemerintahan dalam pelayanan publik yang modern dan partisipatif. Salah satunya disebutkan, menyelesaikan urusan kepegawaian ASN, diantaranya menyelesaikan sistim data pribadi/personal pegawai dan kompetensi di laman aplikasi resmi Pemkot Depok SIMPEG dan SIPPN. 

Selain itu disampaikan, ada tiga persoalan terkait Diklat kepegawaian, salah satunya optimalisasi pemetaan analisis kebutuhan diklat sebagai penyelenggara kegiatan diklat. 

Dalam forum Renja juga membahas program kegiatan, sub kegiatan dan target kerja di tahun 2025. 

Terkait isu strategis di tahun 2025, dalam forum BKPSDM disebutkan yaitu, tentang pengembangan Kompetensi untuk penguatan profesionalitas pegawai/ASN, optimalisasi penerapan sistem, optimalisasi reward dan punishment, pengembangan dan pembinaan jabatan fungsional, peningkatan evaluasi akuntabilitas kinerja internal. (yt)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama