Sekdis Pendidikan Kabupaten Aceh Singkil, Pimpin Upacara di UPTD SPF SD Negeri 2 Siompin

 

Sekdis Pendidikan Kabupaten Aceh Singkil pimpin upacara di sekolah UPTD SPF SDN 2 Siompin. ( Foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // SIOMPIN - ACEH SINGKIL ||Menjalin kerja sama dan memberikan contoh kepada siswa-siswi UPTD SPF SD Negeri 2 Siompin, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Singkil, di wakili oleh Sekretaris Dinas, M.Najur M.Pd, hadir untuk melihat langsung keadaan UPTD SPF SD Negeri 2 Siompin, sekaligus memimpin upacara di sekolah tersebut, pada Senin (5/02/24), sekira pagi 07:30 WIB.

Dalam arahan nya, M. Najur M.Pd menyampaikan, apresiasinya kepada UPTD SPF SD Negeri 2 Siompin, baik kerapian anak-anak peserta didik, maupun kebersihan di lingkungan sekolah tersebut.

Ditambahkannya, terkait etika kepada siswa/i harus berbicara kepada murid dengan humanis, santun dan jadi suri tauladan kepada seluruh murid. 

" Jangan sebaliknya memberikan contoh kurang baik, dan tidak selayak nya di perdengarkan kepada anak didik, yang sewaktu waktu bisa mengubah pola pikir siswa siswi kita ke arah yang negatif," tukasnya.

Kepada awak media ini, Sekdis Pendidikan Kabupaten Aceh Singkil, M. Ajur MPD, mengatakan bahwa, ini adalah kunjungan kerja biasa, yang sifatnya memberikan motivasi kepada siswa siswi dan para guru yang ada di UPTD SPF SD Negeri 2 Siompin Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil.

" Agar proses belajar mengajar, kekompakan antara kepala sekolah dan dewan guru antara dengan guru lain nya lebih kompak dalam rangka menjalan proses belajar mengajar," tandasnya.

Menurut siswa/i yang berhasil diminta tanggapannya, yang mengatakan senang bisa berjumpa dengan sekretaris dinas pendidikan dan kebudayaan.

" Kami senang jumpa dengan pak sekretaris dinas yang ramah, dan bisa menjadi contoh bagi kami siswa siswi yang ada di sekolah ini," ujar salah seorang siswa.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama