SWI Kota Depok Bersama Dinkes Gelar Senam Sehat Dalam Rangka HPN 2024

 

Kegiatan SWI senam sehat. ( Foto dok. Juliyanto )

GARUDANEWS.net // DEPOK ||Dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024, Sekber Wartawan Kota Depok (DPD SWI Kota Depok) mengelar senam sehat di Terminal Bus Jatijajar Depok, Minggu (25/2/2024). Senam sehat dibuka oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Depok, Dr. Yuliandi, M.Kes., didampingi oleh Pejabat BPTJ Terminal Tipe A, serta Ketua Sekber Wartawan Depok, Dindin Syarifuddin. 

Sekdis Dinkes Kota Depok, Yuliandi menyampaikan, komunikasi dan informasi media di bidang kesehatan merupakan bagian penting sebagai informasi kesehatan kepada masyarakat dalam meningkatkan kesadaran tentang edukasi dan pelayanan kesehatan masyarakat. 

"Peran Media sangatlah penting dalam menyampaikan informasi kesehatan  yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat," ujarnya kepada media. 

Ia pun mengapresiasi peran wartawan di Kota Depok sebagai garda terdepan untuk menyampaikan informasi secara jurnal untuk mengedukasi informasi kepada masyarakat. 

Lebih lanjut Yuliandi berharap, melalui karya tulis jurnalistik wartawan mampu meningkatkan interaksi komunikatif dengan Lembaga kepentingan layanan kesehatan dengan memberikan informasi objektif dan konstruktif kepada masyarakat. 

Masih di senam sehat Sekber, Ketua Sekber Wartawan Depok, Dindin Syarifuddin, atas nama panitia kegiatan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga terselenggaranya senam sehat SWI Kota Depok dalam rangka HPN 2024, yang turut disponsori Dinkes Kota Depok, BPJS Ketenagakerjaan, Bank BJB, PT. Tirta Asasta Depok, Management RHEA dan Pemerintahan Kota Depok. 

Ia pun mengapresiasi semangat peserta senam terutama para Ibu-ibu yang hadir mengikuti senam sehat. 

Lebih lanjut Dindin menyebutkan, Kegiatan HPN 2024 Sekber Wartawan Depok masih ada dua rangkaian kegiatan lagi, yaitu kegiatan Ngopi Bareng SWI Depok yang menjadi ikon Sekber Wartawan Depok, kali ini ngopi bareng bersama Camat dan Lurah Kecamatan Cilodong, kedua yaitu puncak kegiatan HPN yang akan dilaksanakan di Setu Cilodong dengan kegiatan tebar bibit ikan, penanaman bibit pohon dan dimeriahkan dengan bazar UMKM.

 (mjy)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama