Truk Mengangkut Sawit Seruduk Rumah Warga Suro, Supir Truk : Ban Seperti Kempes Kepala Pening, Mobil Tak Terkendali

 

Mobil truk pengangkut TBS hantam rumah warga. ( Foto dok. Ramli Manik )

GARUDANEWS.net // MANDUMPANG - ACEH SINGKIL ||Pada hari ini tanggal 27 Februari 2024 di Desa Mandumpang Kecamatan Suro, Jalan Lintas Singkil Subulussalam, sekitar pukul 05.30 WIB, dimana satu unit mil colt diesel dengan nomor polisi BK 8523 FM pengangkut TBS di duga asal Kecamatan Danau Paris menyeruduk rumah warga yang di  huni oleh ibu  Rusti bru Tumangger.

Dalam keterangan yang berhasil di himpun oleh awak media,kejadian ini mengakibatkan bagian teras rumah roboh akibat di seruduk oleh mobil pengangkut tandan buah segar tersebut.

Ketika awak media mengkonfirmasi warga yang ramai berdatangan ke rumah yang di seruduk oleh mobil tersebut, mengatakan sangat terkejut dan prihatin, karena tiba tiba mobil pengangkut buah kepala sawit tersebut menghantam rumah tetangganya.

Hingga berita ini di turunkan, pihak Satlantas Polres Aceh Singkil belum mengevakuasi mobil yang saat ini masih di samping halaman rumah yang di tabrak tersebut.

Warga masyarakat yang mendatangi rumah warga tersebut bernama, Kellek mengatakan," memang pak Babinsa kami dari Koramil 08 Suro Makmur sudah berada di TKP, semenjak ada laporan warga ke pak Serda Mulyadi Babinsa kami, beliau selama ini selalu tanggap bila ada masalah di desa kami,selalu gerak cepat datang ke Desa Mandumpang," ucap Kellek.

Namaun kata Mulyadi Babinsa Desa Mandumpang, dirinya sudah melaporkan kejadian ini ke pihak satuan lalu lintas polres Aceh Singkil," Ya jadi saya yakin sebentar lagi mereka datang," ujar nya.

Menurut keterangan Tahan Berutu anak pemilik rumah, mengatakan ibunya yang menempati rumah tersebut, saat ini sedang di rawat sakit ibu dan anak daerah Subulussalam," saya tanya supir nya, karena ban nya bocor,makanya terperosok," ungkap nya.


Menurut keterangan supir mobil pengangkut TBS colt diesel,diketahui bernama Riyus Tarihoran warga Sorkam Tapanuli Tengah, saat mengemudikan ada terasa seperti ban mobil kempes,"  Namun saya merasa pening, sehingga mengakibatkan mobil saya tak terkendali dan menubruk tiang listrik serta rumah dan nyaris mobil yang saya kemudikan masuk ke jurang di samping rumah saya kemudikan," ujarnya.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama