Disporapar Adakan Pemilihan Putri Pariwisata Kota Tanjung Balai Tahun 2024

 

pemilihan putri Pariwisata Kota Tanjungbalai tahun 2024. ( Foto dok. Usda )


GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI ||Dalam rangka pemilihan putri Pariwisata Kota Tanjungbalai tahun 2024 yang dilaksanakan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Tanjungbalai yang berlokasi di Pendopo rumah dinas Walikota Tanjungbalai,pada Sabtu, (9/3/24)

Pemilihan Putri Pariwisata Kota Tanjungbalai dengan goresan tulisan " Beanty Brain and Behavior", peserta 37 orang yang asalnya dari sekolah tingkat menengah atas, sekaligus peserta turut menampilkan mimik serta suara merdunya.

Dalam kesempatan ini Kadisporapar Tanjungbalai H.Asmui Rasyid Marpaung,S.STP. MAp mengatakan, kegiatan pemilihan putri Pariwisata Kota Tanjungbalai tahun 2024,sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata.

Oleh karenanya sebut Kadisporapar, kontes kecantikan dilakukan secara berjenjang tingkat Kota/Kab Propinsi,Nasional sampai Intersional.

Untuk itu dikatakan Asmui, mempromosikan ke indahan keramahan negeri le seluruh nusantara sampai ke dunia Internasional.

Lebih lanjut sebut Kadisporapar, berkompetisi di ajang Miss Tourism Internasional, bertujuan untuk memperkenalkan objek wisata, produk ekonomi kreatif dan keramah tamahan budaya Kota Tanjungbalai baikdi tingkat Kota maupun Propinsi dan seterusnya.

Dikatakan Kadis porapar, bagi kalangan peserta putri kecantikan pariwisata dari pelajar perempuan tingkat Sekolah Menengah Atas sederajat di wilayah Kota Tanjungbalai berjumlah 36 orang, ungkapnya.

(Usda)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama