Polsek Gunung Meriah Patroli Dialogis di SPBU, Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan

 

Patroli dialogis Polsek Gunung Meriah yang dilaksanakan Kapolsek Ipda Muhammad Sabri, SH, bersama jajarannya. ( foto dok. Ramli Manik )

GARUDANEWS.net // SINGKIL || Kamis (29/03/2024) sekitar pukul 16.00 WIB, telah dilaksanakan kegiatan oleh Polsek Gunung Meriah melaksanakan Patroli di SPBU dalam rangka Sitkamtibmas.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolsek Gunung Meriah, Ipda M. Sabri, MH, Kanit Samapta Polsek Gunung Meriah Aiptu Mukhtaruddin,Kanit Reskrim, Aipda Marlisnyah, Kanit Intelkam, Bripka Arse Pane, serta Personil Polsek Gunung Meriah.

Menyikapi situasi saat ini di beberapa wilayah telah terjadi tindak pidana dan praktek kecurangan yang terjadi di SPBU diantaranya kejadian BBM dicampur air Polsek Gunung Meriah menghimbau SPBU agar tidak melakukan praktek kecurangan.


Untuk itu dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan mudik Lebaran 1445 H, Personil Polsek Gunung Meriah melakukan langkah-langkah sebagai berikut.

Lakukan pengecekan ke seluruh SPBU yang ada di wilayah hukum kecamatan gunung meriah untuk memastikan tidak ada praktik-praktik kecurangan. Pastikan masyarakat dapat terlayani dengan baik

Memberikan himbauan kepada pengusaha SPBU agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen/masyarakat;

 Melakukan patroli dialogis ke SPBUm untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas; 

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama