Segera Launching!! Central Fitness X Gym Pusat Kebugaran Terlengkap di Kota Gunungsitoli

 

Setiaman Waruwu, Pemilik Central Fitness X Gym. ( Foto dok. Edison Lase )

GARUDANEWS.net // GUNUNGSITOLI ||Central Fitness & Pusat Kebugaran terlengkap kini telah hadir di Pusat Kota Gunungsitoli, tepatnya di Blok-C Lt.2 Pasar Ya'ahowu Kota Gunungsitoli.

Setiaman Waruwu, Pemilik Central Fitness X Gym, kepada media ini mengatakan akan di Launching dalam waktu dekat.

"Iya kita akan Launching pada Sabtu (9/3) pukul 10.00 wib dan sekalian dibuka pendaftaran bagi warga yang berminat" sebutnya.

Lanjutnya lagi, " Kita berharap central fitness & pusat kebugaran ini dapat memberi alternative bagi warga Kota Gunungsitoli yang ingin hidup sehat dan berkualitas, bahkan diharapkan bisa lahir atlet-atlet dan Binaragawan Nasional". Tutur Setiaman.

Lebih jauh Setiaman menjelaskan central fitness & pusat kebugaran ini dilengkapi alat-alat yang di import dari china antara lain : Treadmil, speda statis, eliptical machine, legpres, multi gym, smith machine, barbell, dumbell dan beberapa peralatan lain yang masih dalam perjalanan. Selain itu ada fasilitas Arena Boxing dan ruang senam. Bisa dibilang untuk saat ini fasilitas kita terlengkap di kota Gunungsitoli". Ujarnya.

Ditanya syarat menjadi anggota, Setiaman menyebutkan "Wajib mendaftar dengan biaya Rp.50.000 (sekali pendaftaran saja), selanjutnya untuk 100 orang pendaftar pertama hanya dikenakan Biaya Rp.150.000 per bulan. Bila sudah mencapai 100 pendaftar, maka pendaftar selanjutnya akan ada kenaikan biaya, boleh setiap hari datang". Tandasnya.

Setiaman juga menambahkan, bahwa Central fitness dan pusat kebugaran ini, usai dilaunching, akan buka mulai pukul 08.00 - 23.00 wib. Disediakan jasa Personal Trainer bagi yang ingin private.

Jadi....buruan, mumpung lagi ada promo untuk 100 orang pendaftar pertama, lokasi strategis mudah dijangkau dan fasilitasnya terlengkap" tutup setiaman.

(ELa)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama