Giat Cipkon Penertiban Ranmor Knalpot Brong di Wilkum Polsek Gunung Meriah

 

Kapolsek Gunung Meriah, Ipda M.Sabri ,SH,MH, mengarahkan kepada personil dalam giat Cipkon.( Foto dok. Ramli Manik)

GARUDANEWS.net // SINGKIL ||Sabtu, 06 April 2024 Polsek Gunung Meriah melaksanakan giat cipta kondisi pegendara bermotor yang mengunakan kenalpot brong/tidak standar di depan halaman Mako Polsek Gunung Meriah dalam rangka persiapan Hari raya Idul Fitri 1445 H.

Adapun yang terlibat dalam kegiatan Kapolsek Gunung Meriah Ipda M. Sabri, SH,MH, anggota Koramil 03 Gunung Meriah.Personil Polsek Gunung Meriah.

Pelaksanaan kegiatan cipta kondisi penertiban kendaran bermotor yang mengunakan knalpot brong/tidak standar di pimpin langsung Kapolsek Gunung Meriah dalam penertiban knalpot brong guna kenyamanan masyarakat dalam Melaksanakan Ibadah di bulan suci Ramadhan dan persiapan hari raya Idul Fitri 1445 H.

Kegiatan cipta kondisi/penertiban kendaran bermotor ini bertujuan yang mengunakan knalpot brong/tidak standar atas pengaduan Masyarakat yang Resah pada saat beribadah.


Dalam kegiatan tersebut telah di amankan kendaraan yang mengunakan kenalpot brong dan pihak kepolisian, Polsek Gunung Meriah, memberikan sanksi kepada pengguna Kenalpot Brong agar Menganti kenalpot standar.

Adapun kendaraan yang di amankan dan langsung di ganti knalpot standar sebanyak 26 unit sepeda motor.

Kegiatan cipta kondisi penertiban kendaran bermotor yang mengunakan knalpot brong/tidak standar selesai pada pukul 23.00 Wib situasi Aman dan baik.

Menurut beberapa warga yang berhasil di konfirmasi awak media mengatakan, dengan sering nya razia dan penertiban sepeda motor yang menggunakan Knalpot Brong, maka Kota Rimo ini tidak akan bising/ribut lagi, tutur salah seorang bernama mamek.

Selama bulan suci ramadhan, personil akan selalu melakukan patroli rutin,deni memberikan rasa aman dan nyaman di bawah komando Kapolsek Ipda Sabri, SH MH.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama