Penambalan Jalan Berlubang Antisipasi Kecelakaan, Saat Mudik di Wilkumnya Polsek Gunung Meriah

 

Kapolsek Gunung Meriah, bersama jajarannya menempel jalan, antisipasi kecelakaan arus mudik. ( Foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // SINGKIL ||Dilaksanakan kegiatan penambalan jalan berlubang Wilayah Kecamatan Gunung Meriah, pada Senin (08/04/2024) 

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Penambalan, Kapolsek Gunung meriah Ipda M. Sabri.MH, Personil Polsek Gunung Meriah.

Penambalan Jalan dilaksanakan untuk Menghindari terjadinya Hal hal yang tidak diinginkan, Selain itu penambalan juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktivitas  berkendara di jalanan. Bentuk kepedulian Polri Kepada masyarakat agar merasa aman dan nyaman saat berkendara.

Rangkaian kegiatan penambalan jalan selesai pukul 15.50 Wib berjalan dengan aman dan baik.

Mirwansyah kepala desa rimo ketika di konfirmasi awak media mengatakan,penambalan badan jalan yang lobang nya mengintai korban pengguna jalan ini sangat tepat sasaran di kala di lakukan penambalan oleh jajaran polsek gunung meriah,

Namun kami masyarakat desa rimo sangat mengharapkan agar badan jalan khusus nya di jalur dua rimo segera di tangani oleh pupr kabuoaten aceh singkil dan provinsi aceh,kan enggak mungkin Dinas PUPR yang punya kerjaan malah instansi lain seperti pihak kepolisian pula yang merawat.

Namun apreasiasi kami masyarakat rino kepada bapak kapolsek dan jajaran yang telah membuat masyarakat terbantu ,khusunya pengguna jalan yang melintas di desa rimo,semoga bapak kapolsek dan jajaran di berikan kesehatan oleh Allah SWT,di berikan rezeki melimpah,dan di sisi allah menjadi nilai pahala apa lagi di bulan suci Ramadhan,mudah mudahan kelak mereka menjadi penghuni surganya allah,amin,tutur mirwan.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama