GRIB Bagikan Ratusan Bungkus Takjil di Depan Kantor Walikota Siantar

 

Ketua DPC GRIB Pematang Siantar, Mual A Simbolon, SH, bagikan takjil kepada masyarakat yang melintasi Tugu Becak dan di depan Kantor Walikota Pematang Siantar.( Foto dok. Sarwedi )

GARUDANEWS.net // SIANTAR|| pada penghujung Ramadhan 1445 H/2024 M, Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) membagikan ratusan bungkus takjil di depan Kantor Walikota Pematang Siantar, dan Tugu Becak, pada Senin (08/04/2024), sekira pukul 17:30 WIB.

Kegiatan GRIB ini, adalah momentum kepedulian sosial terhadap sesama, terutama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat di sekitar Tugu becak Jalan Merdeka Pematang Siantar. 

Ketua DPC GRIB Pematang Siantar, Mual A Simbolon SH, dan seluruh Pengurus dengan penuh semangat dan ramah, menyapa masyarakat Pematang Siantar, 

Kepada awak media ini, Mual A Simbolon SH, menyampaikan hal senada bahwa program ini juga untuk saling berbagi kepada umat muslim yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa, meringankan biaya menyediakan makanan dan minuman yang biasa di santap untuk berbuka puasa.


" GRIB bersama seluruh pengurus peduli kepada saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini, dan sesuai tujuan utama Ormas GRIB dibentuk, yaitu mengadakan kegiatan sosial yang memberikan manfaat kepada masyarakat," ujar Ketua DPC GRIB Pematang Siantar.

Tanggapan masyarakat kepada kegiatan yang dilaksanakan oleh Ormas GRIB ini mendapat respon sangat positif, karena dalam pembagian seluruh anggota GRIB bersahabat dan ramah. Hadir nya GRIB di Kota Siantar membawa nilai positif bagi masyarakat. Dalam waktu tidak beberapa lama, ratusan bungkus takjil pun terbagi habis, dan berakhir sekira  pukul 18.10 WIB.

( Sarwedi )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama