Pemasangan Spanduk" Usir Narkoba dari Kampung Kita" di Desa Bulusema

Kades Bulu sema, bersama perangkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan seluruh unsur masyarakat. ( Foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // SINGKIL || Kegiatan pemasangan spanduk " Usir Narkoba dari Gampong kita " di Desa Bulu Sema Kecamatan Suro Makmur Kab. Aceh Singkil, pada Senin (03/06/24).

Kepala Desa Bulu Sema, Manda Milanda, turun langsung dalam giat ini, bersama  Babinsa, Kopda Amed Ridho, Babinkamtibmas, Briptu B. Manik, dan Sekdes, Ridho Buang Manalu, Seluruh Perangkat Desa, serta Ketua pemuda  Doni Sahputra juga, Lantan selaku Tokoh masyarakat. 

Pemasangan spanduk ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar bersama-sama memerangi Narkoba yang ada di Desa Bulu Sema.

Diharapkan dengan adanya pemasangan Banner tersebut sehingga masyarakat di Desa Bulu sema peduli terhadap lingkungan apa lagi yang menyangkut dengan Narkoba yang bisa merusak moral generasi muda kedepannya.

Selain itu kegiatan ini adalah sebagai salah satu strategi, guna menangkal peredaran dan penyalahgunaan Narkoba, salah satunya dengan bentuk pemasangan spanduk himbauan usir Narkoba pada titik-titik strategis sebagai upaya dalam memberantas Narkoba.

Kegiatan selesai sekira pukul 17.20 WIB berjalan lancar, aman dan tertib.

Kepada awak media, Kades Buku sema, Manda Milanda mengatakan," Dengan adanya pemasangan Spanduk usir narkoba dari kampung kita, diharapkan dapat menangkal tentang pencegahan pemberantasan penyalahgunaan peredaran Narkotika ( P4GN ) di Desa Bulu Sema Kecamtan Suro Makmur," tutup Manda Milanda.

( Ramli Manik )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama