Jum'at Curhat Polsek Gunung Meriah di Mesjid Baiturrahman

Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Muhammad Sabri, SH dalam kegiatan Jum'at Curhat. ( Foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // SINGKIL || Kegiatan Jum'at Curhat Polsek Gunung Meriah di Wilkum Polsek Gunung Meriah, Polres Aceh Singkil, di Masjid Baiturrahman Desa Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Jumat (12/07/24), sekira pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Muhammad Sabri, SH, didampingi Waka Polsek, bersama Kanit Binmas Polsek Gunung Meriah, dan Kepala SPK Unit II, Kepala SPK Unit I, Kanit Reskrim, serta Kanit Intelkam Polsek Gunung Meriah. 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Muhammad Sabri,SH, menyampaikan himbauan Kamtibmas, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya.

Selanjutnya, Ipda Muhammad Sabri, SH juga mengingatkan Masyarakat untuk waspada dan berhati-hati pada saat beraktifitas di kebun ataupun jual beli bahan bakar minyak agar mengantisipasi terjadinya kebakaran.

Kapolsek juga menyampaikan himbauan terkait larangan bermain judi online dan penggunaan knalpot brong.

Kapolsek Gunung Meriah, menyampaikan pesan agar bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif tidak mudah di provokasi, agar pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Aceh Singkil, yang akan berlangsung dalam 3 bulan mendatang dapat berjalan aman dan damai.

Ipda Muhammad Sabri, SH, mengharapkan terlaksananya kegiatan ini dapat terciptanya kedekatan Polri dengan Masyarakat khusus nya Polsek Gunung Meriah, kemudian Kepolisian bersama unsur Muspika dan masyarakat dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dengan baik dan kondusif di wilayah hukum Polsek Gunung Meriah.


( Ramli Manik )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama