Kakek 62 Tahun di Deli Serdang Tewas Terlindas Saat Menyebrang

Personil Unit Lantas Polresta Deli Serdang saat olah TKP kecelakaan yang menewaskan seorang kakek (62).( Foto dok. candra Setia )




GARUDANEWS.net // DELI SERDANG ||Slamet (62) Tahun warga Dusun Kembang sari RT/RW 026/009 Kelurahan Sawangan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang Propinsi Jawa Barat Meregang nyawa usai terlindas mobil dengan kepala remuk.


Informasi dihimpun, insiden kecelakaan lalulintas tersebut terjadi di jalan Umum KM 17-18 Medan Tebing Tinggi tepatnya di depan Rumah makan 3 putra Minang Dusun III Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.


Benar, diduga korban meninggal dunia dalam insiden kecelakaan lalulintas tersebut. Ujar Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Budiono Saputro kepada awak Media Kamis (25/07).


Kepada masyarakat pengguna jalan terkhusus nya di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, kami lagi-lagi menghimbau untuk lebih berhati hati dan mentaati aturan berlalu lintas.


Kurangi kecepatan dalam berkendara saat ditempat keramaian, selalulah mengutamakan toleransi dalam berlalu lintas yang bertujuan untuk keselamatan diri dan keselamatan orang lain, sehingga dapat meminimalisir Fatalitas kecelakaan di jalan raya.


Sedangkan bagi masyarakat yang akan menyebrang jalan, diusahakan menyebrang di tempat penyebrangan atau zebra cross.


Apabila tidak ada zebra cross, diusahakan mencari tempat aman menyeberang yang bisa melihat lalu lintas dari segala arah sekaligus agar pengguna kendaraan dapat melihat posisi kita saat hendak penyeberang. Pungkas Kompol Budiono.


Terpisah, Kanit Gakkum Satuan Lalulintas Polresta Deli Serdang Iptu Robertus Gultom menjelaskan terkait kecelakaan lalulintas tersebut saat ini sudah dalam penanganan oleh Satlantas Polresta Deli Serdang.


Dijelaskan Kanit Gakkum, peristiwa kecelakaan lalu-lintas tersebut bermula pada saat korban ini hendak menyebrang jalan sekira Pukul 19.20 WIB malam.


Disaat yang bersamaan, datang mobil Bus DAMRI BK 7336 UA dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Medan dengan kecepatan tinggi.


Naas, korban yang saat itu sudah berada di badan jalan langsung tergilas mobil yang sedang melaju.


Akibat dari insiden tersebut, Slamet mengalami luka remuk di bagian kepala, luka lecet di tangan dan kaki diduga meninggal dunia di tempat kejadian.


Jenazah korban saat ini sudah dievakuasi dan di bawa ke RSUD Drs H Amri Tambunan Deli Serdang.


Sedangkan untuk pengemudi mobil Bus DAMRI BK 7336 UA Atas nama Cesar Elli Parningotan Sitohang (38) Warga Pasar IV Gang Bersama Dusun VII NO 17 Desa Marindal II Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang dalam kondisi sehat dan tidak mengalami luka.


Saat ini pengemudi DAMRI, Cesar Elli Parningotan Sitohang sedang di mintai keterangan oleh penyidik di Polresta Deli Serdang guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut.


Sedangkan untuk penyebab kecelakaan penyidik saat ini sedang mengambil keterangan saksi-saksi dan keterangan dari pengemudi DAMRI.


Untuk barang bukti kendaraan mobil Bus DAMRI BK 7336 UA juga sudah kita amankan di Polresta Deli Serdang. Pungkas Iptu R. Gultom.( candra)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama