Lembaga Pemasyarakatan TBA,Laksanakan Pembukaan Pekan Olahraga Pengayoman

Kepala Lapas Tanjungbalai Asahan, Sangapta Surbakti.( Foto dok. Usda)


GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Lapas Tanjungbalai Asahan (TBA) laksanakan upacara pembukaan pekan olahraga antar wargabinaan dan pegawai di lapangan serbaguna Lapas Tanjungbalai Asahan, dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Pengayoman tahun 2024. Sabtu, (27/07/2024).


Kepala Lapas Tanjungbalai Asahan, Sangapta Surbakti turut langsung sebagai inspektur upacara yang dihadiri seluruh pegawai Lapas Tanjungbalai Asahan dan wargabinaan. Dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia yang terlibat.


“Terimakasih kepada seluruh jajaran panitia yang mempersiapkan segala kebutuhan dengan baik sampai hari ini”. tutur Kalapas


Kalapas juga berpesan kepada seluruh peserta yang turut aktif pada kegiatan agar selama pertandingan dapat menjaga sportifitas dan keamanan.


“Harapan kami seluruh peserta dapat sportif selama pertandingan, ini merupakan sarana refreshing yang harus kita jaga Bersama”. ucap Kalapas.


Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu tournament futsal, voley, tenis meja, Tarik tambang, dam batu dan ini berlaku bagi antar wargabinaan dan pegawai, dan masih banyak lagi kegiatan seru yang akan dilaksanakan menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Pengayoman 2024.


Sebagai penutup upacara dan tanda kegiatan Pekan Olahraga Pengayoman (POP) telah dibuka dengan ceremony pelepasan balon ke udara oleh Kalapas didampingi seluruh jajaran undangan yang hadir.


(Auda).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama