Nanda Afriyansyah Terpilih Sebagai Ketua DPD LSM Pembela Keadilan Rakyat Deli Serdang.


Ketua Umum LSM PKR, Rambo putra Hartanta Silalahi SH, bersama Ketua Dewan Pengawas LSM PKR, Ihwan bancin SH, dan Bendahara umum LSM PKR, Edy Candra, serahkan SK Kepengurusan DPD.( Foto dok. Muliono )



GARUDANEwS.net // MEDAN ||Ketua Umum LSM Pembela Keadilan Rakyat (PKR) Rambo putra Hartanta Silalahi SH, bersama Ketua dewan pengawas LSM PKR, Ihwan bancin SH, dan Bendahara umum LSM PKR, Edy Candra, menyerahkan SK kepengurusan DPD LSM PKR (Pembela keadilan Rakyat) di hotel Gran Aston Medan, 20/07/2024 sekitar pukul 14:00 wib.


Pada kesempatan ini Nanda afriyanda sebagai ketua DPD LSM PKR terpilih di Deli Serdang priode 2024-2029 menyampaikan kepengurusan nya, yang di mana sebagai wakil ketua Despita samaria Munthe, sekertaris Hamijad, dan bendahara Fauzi syaputra beserta kepengurus dibidang bidang didalam SK kepengurusan DPD LSM PKR Deli Serdang.


Diharapkan sebagai ketua terpilih DPD LSM PKR (Pembela keadilan Rakyat) nantinya Nanda dapat bersinergi kepada pemerintah juga non pemerintah serta dapat mengembangkan organisasi LSM PKR di tingkat kecamatan maupun desa di Deli Serdang.


Pada kesempatan ini Rambo sebagai ketua umum PKR (Pembela keadilan Rakyat) menyampaikan harapannya agar dengan dibentuknya LSM PKR di Deli Serdang ini bisa lebih mengembangkan roda organisasi dengan membetuk struktur organisasi ditingkat tingkat kecamatan,di kabupaten Deli Serdang dan memberikan rasa kepedulian kepada masyarakat Deli Serdang untuk dapat memberikan bantuan sosial bagi masyarakat.


Sementara itu Ihwan bancin SH, sebagai ketua dewan pengawas di LSM PKR berharap dengan terbentuknya DPD LSM PKR di Deli Serdang diharapkan mampu menjalankan tupoksi organisasi dan memberikan kontribusi positif untuk daerah di kabupaten Deli Serdang serta diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah dan sektor lainnya yang ada di kabupaten Deli Serdang tutupnya.

(Mul)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama