Nasdem Resmi Dukung Pasangan Bacakada Aceh Singkil H. Safriadi SH & H. Hamzah Sulaiman SH

H. Safriadi SH/Oyon.( Foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.net // JAKARTA || 17 Juli 2024, Bertempat di kantor DPP Partai Nasdem, Jalan R.P Soeroso Gondangdia, Menteng Khusus I, Jakarta Pusat, H.Safriadi SH/Oyon di dampingi ketua tim pemenangan H. Ibrahim Saleh menerima Surat Keputusan (SK) dukungan untuk mengusung pasangan Bacakada Bupati Aceh singkil periode 2024-209 yang akan datang.


Ketika awak media mengkonfirmasi H.Safriadi, SH/ Oyon, via telepon seluler mengatakan rasa syukurnya kepada Allah SWT, dan terima kasih yang setinggi tingginya kepada seluruh jajaran partai Nasdem, mulai dari tingkat DPD,DPW dan DPP pusat Partai Nasdem yang telah mempercayakan kepada kami, untuk maju dari partai tersebut.


Ketua DPP partai Nasdem Ahmad Bakhtiar Sibarani mengatakan," kami memberikan dukungan penuh kepada pasangan H. Safriadi, SH/Oyon - H. Hamzah Sulaiman, SH, untuk maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil yang akan datang.


Kami meminta semua pengurus DPD PARTAI NASDEM yang ada di Kabupaten Aceh Singkil, saling bahu membahu dan solid untuk memenangkan pasangan yang di rekomendasikan dan di berikan SK oleh DPP Partai Nasdem.


H. Ibrahim Saleh Ketua Tim Pemenangan menegaskan, sikap optimis dengan pasangan Oyon dan Hamzah menjadi Bupati Aceh Singkil kedepannya, karena mengingat H. Safriadi SH/Oyon, sudah pernah menjadi Bupati Aceh Singkil pada periode 2012-2017. 

" Masyarakat Aceh Singkil sudah pintar sekarang, dimana pemimpin yang mau membangun aceh singkil secara keseluruhan dan merata," ucap Ibrahim Saleh.


Selanjutnya disampaikan Ibrahim Saleh harapannya, ayo kita bangun Singkil kembali melalui izin Allah SWT nanti, tangan pembangunan Oyon dan Hamzah, bisa membawa pembangunan Aceh Singkil yang saat ini sangat di butuhkan oleh masyarakat, tambahnya 


Ketika awak media mengkonfirmasi Ibrahim Saleh tentang strategi apa yang akan di bangun memenangkan H Safriadi/ Oyon SH - Hamzah Sulaiman SH, dirinya menjawab, sudah dikatakan masyarakat Aceh Singkil sangat pintar untuk memilih pemimpin nya kedepannya.

Kemudian terakhir kata Ibrahim Saleh," Masyarakat dapat menilai dan melihat apa yang hari ini di rasakan masyarakat Aceh Singkil, kami yakin dengan kita bersama partai pendukung, di kuatkan dengan dukungan masyarakat aceh singkil, kemenangan pak Oyon dan pak Hamzah,Adalah kemenangan masyarakat Aceh Singkil," tutupnya.


(Ramli/Red)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama