Para Siswa -siswi Baru SMAN 1 Ciawi Adakan MPLS

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ciawi Dr.Hj.Aidawati,M.Pd.(Foto : Ansori)


GARUDANEWS.net // BOGOR || Para Siswa-siswi SMA Negeri 1 Ciawi Adakan MPLS dengan jumlah peserta sebanyak 159 orang, terdiri dari untuk  putra sebanyak 159 siswa,dan untuk putri sebanyak 201siswi dengan jumlah keseluruhan nya 360 siswa, pelaksanaannya dari tanggal: 15-17 Juli 2024.


Sedangkan menurut Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ciawi Dr.Hj.Aidawati,M.pd kepada harian online Garuda news diruang kerjanya Selasa 16/05/2025 lalu mengatakan,"MPLS ( Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) diadakan dari tanggal 15-17 Juli 2024", dengan tema: Stop Bullying dan Kekerasan, Ujarnya dengan nada senyum.


Lebih lanjut menurut Aida, "MPLS ini dengan narasumber dari PJ Gubernur Jawa Barat, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ciawi, Wakasek kurikulum, Wakasek kesiswaan, Wakasek sarana prasarana, Wakasek Humas, Guru BK dan dari Sekolah juga pendampingan Panitia OSIS/MPK dan guru pembimbing. Serta melibatkan pihak luar yakni dari Puskesmas Ciawi, Konselor Puspaga Kabupaten Bogor, Rehabilitasi BNN Lido Kabupaten Bogor dan Polsek Ciawi Ujarnya.


Aidawati berharap,"Agar kegiatan MPLS ini menjadikan Siswa -siswi SMA Negeri 1 Ciawi mengenal lingkungan sekolah baru dengan baik dan antusias Siswa -siswi bisa belajar bertanggungjawab terhadap kewajibannya sebagai pelajar, menghindari perilaku bullying dan kekerasan terhadap sesama siswa -siswi SMA Negeri 1 Ciawi.

Para Siswi antusias mengikuti kegiatan MPLS SMA Negeri 1 Ciawi. (Foto: Ansori)


Siswa -siswi SMA Negeri 1 Ciawi terbiasa berperilaku disiplin, tertib, sopan dan santun,memahami budaya positif sekolah, , sehingga mampu beradaptasi dengan baik baik dalam proses pembelajaran dan terwujud karakter siswa yang sangat baik sesuai dengan karakter profil pelajar Pancasila ujar wanita berkulit putih ini mengakhiri pembicaraan nya kepada harian online Garuda news.

(Ansori).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama