Samsul Tarigan Dilantik Menjadi Ketua Grib Jaya Sumut, Hercules Diberi Marga Tarigan

Ketum Grib Jaya Indonesia, Hercules RM Tarigan melantik Samsul Tarigan menjadi Ketua Grib Jaya Sumut.( Foto dok. Sarwedi)

GARUDANEWS.net // SUMUT || Acara pelantikan Pengurus Grib Jaya Sumut dihadiri ribuan kadernya. Dalam acara pelantikan DPD Grib Jaya Sumut, pada Rabu (03/07/2024). DPC Grib Jaya Pematang Siantar dengan puluhan rombongan menuju gedung serba guna jalan Pancing Medan, guna menghadiri pelantikan kepengurusan GRIB Jaya se- Sumut.

Samsul Tarigan sebagai Ketua GRIB jaya Sumut telah di lantik oleh Hercules RM sebagai Ketum Grib Jaya Indonesia beserta sekretaris Rukun Tarigan dan Bendahara  Jaman Ginting, di saksikan oleh perwakilan Ormas dari Pemuda Pancasila (PP), Pemuda Panca Marga( PPM) ,dan DPP Gerindra Pusat, 32 pengurus DPC dan Ratusan PAC GRIB Jaya se-Sumut juga hadir menyaksikan

Pembacaan SK di bacakan oleh Sekjen GRIB Jaya Pusat, H Zulfikar SE yang juga sebagai putra asli Sumut. 

Setelah dilantik, Samsul Tarigan memberi arahan kepada seluruh anggota yang hadir bahwa dirinya akan membesarkan Grib di Sumut, dan dihimbau kepada seluruh anggota/kader  Grib Jaya," Agar jangan coba-coba melanggar hukum," ujar Samsul Tarigan.

Apa lagi hingga mengedarkan dan mengkonsumsi Narkoba, yang bertentangan dengan hukum dan juga musuh Grib Jaya. Samsul Tarigan juga menobatkan Hercules RM, diberi Marga Tarigan saat kunjungan ke tanah Karo pada tanggal 02 Juli 2024, memberi marga Tarigan dengan upacara adat karo. 

Kemudian di teruskan pidato Hercules RM Tarigan, dimana dalam pidatonya menghimbau kepada seluruh kader GRIB Sumut harus bersinergi dengan TNI, Polri, Pemerintahan dan OKP yang ada di Sumut. 

" Musuh Grib Jaya adalah Narkoba para Koruptor dan antek asing yang merusak budaya kita," ujar Hercules RM Tarigan. 

Bila ada koruptor tangkap serahkan kepada aparat penegak hukum dengan bukti-bukti yang ada," Karena tidak ada rakyat Indonesia yang kebal hukum termasuk saya, bila hukum tidak ditegakkan dengan adil jangan takut untuk melawan," tegasnya 

Grib Jaya hadir di Sumatera Utara untuk memberi contoh yang baik kepada masyarakat Sumut. Grib Jaya bukan organisasi Preman, tapi organisasi kemasyarakatan yang memberi suasana sejuk kepada masyarakat Indonesia. Kemudian Grib Sumut memberi santunan kepada 1000  bingkisan untuk anak yatim di Sumut. 

(Sarwedi)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama