Satlantas Polres Aceh Singkil Laksanakan Operasi Patuh Jaya 2024.

 



GARUDANEWS.net // SINGKIL || Kamis, 18 juli 2024.Jajaran satuan lalu lintas polres aceh singkil melakukan Razia di beberapa lokasi kecamatan dan jalan lintas singkil -Subulussalam.

Adapun tujuan razia tersebut adalah untuk melakukan  pemeriksaan kelengkapan surat surat kenderaan bermotor ,baik Roda 2 Roda 4 dan seterus nya,Razia tersebut juga memeriksa  barang bawaan yang di bawa oleh kenderaan baik dari dan menuju kabupaten Aceh Singkil.


Kapolres aceh singkil melalui kasat lantas polres aceh singkil Akp Hendra Sukmana kerika di konfirmasi awak media mengatakan,Kita akan melakukan Razia untuk memeberikan Rasa aman bagi pengendara,sembari kita memeriksa kelengkapan surat surat kenderaan bermotor,tujuan Utama Razia ini tidak lain adalah,bagaimana warga yang melintas menggunakan Roda II dan Roda IV dan seterus nya bisa aman dan nyaman dalam berkendara 


Kita menghimabau kepada seluruh masyarakat yang melintas agar berhati hati berkendaraan.

Bila ada kendala dalam perjalanan,segera hubungi kantor polisi terdekat ,kami satuan ajaran polres aceh singkil selalu siap melindungi melayani,dan mengayomi masyarakat.


Kami juga memberikan arahan kepada seluruh masyarakat,agar segera melengkapi surat surat kenderaan nya.

Bila sudah habis masa berlakunya baik STNK maupun SIM,segera mengurus ke kantor samsat di daerah masing masing.

Dalam peleyanan pembuatan dan perpanjangan SIM,kami selalu stanby setiap Hari kerja.


Akp Indra Sukamana mengatakan, terima kasih kepada seluruh masyarakat aceh singkil pada khusus nya,dan seluruh masyarakat baik dari dan menuju Aceh singkil,yang sudah patuh dan taat aturan dalam berkendara.


Ketika naikman warga desa mandumpang di konfirmasi awak media mengatakan,kami berterima kasih keoada seluruh jajaran polres aceh singkil,dalam hal ini satuan jajaran satuan lalu lintas polres Aceh Singkil,yang sudah melaksanakan Razia di kampong mandumpang kecamatan suro kabupaten Aceh Singkil.


Dan ini adalah salah satu bentuk kedekatan aparat kepolisian dengan masyarakat uang semakin erat,ujar nya.

(Ramli/Red

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama