Unsur Pengurus Ketua DPC HNSI H.Syarifuddin Harahap Audensi Bersama Walikota Tanjungbalai

 

Pengurus DPC HNSI Kota Tanjungbalai bersilahturahmi dengan Walikota Tanjungbalai.( Foto dok. Uda )

GARUDANEWS.net//TANJUNGBALAI || Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) Kota Tanjungbalai yang dipimpin HM.Syarifuddin Harahap Bersilaturahmi/ Audensi Dengan Walikota Tanjungbalai Dr.H.Waris Tholib,S.A.g,.MM Kamis,(11/07/24) di rumah dinas Walikota Tanjungbalai Jalan Jend Sudirman Tanjungbalai.

Adapun yang menjadi topik yang disampaikan Ketua DPC HNSI Kota Tanjungbalai HM.Syarifuddin Harahap menyampaikan, tentang Asuransi Nelayan dan perumahan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) karena minyak tersebut Subsidi Minyak yang sangat di butuhkan para Nelayan untuk melaut, ujar Harahap 

Sementara Walikota Tanjungbalai Dr.H.Waris Tholib,SAg,MM menyebutkan, baik usulan dari yang di sampai kan oleh Ketua DPC HNSI Kota Tanjungbalai HM.Syarifuddin Harahap sangatlah baik dan sesuai.

Oleh karena itu Lanjut Walikota Tanjungbalai Dr.H.Waris Tholib,SAg,MM kita menerima kemitraan DPC HNSI dengan Pemerintah Kota Tanjungbalai dan akan mempertimbangkan dengan Dinas terkait dengan masalah ini tandas Walikota Tanjungbalai.

Hadir dalam audensi DPC HNSI Kota Tanjungbalai mendampingi Walikota Dr.H.WarisTholib,SAg, MM Pjs.Binana, SPd ketua DPC HNSI Kota Tanjungbalai HM.Syarifuddin Harahap Sekretaris Bunyaddin Marpaung,SH Bendahara H.Irham Marpaung,SE dan pengurus harian lainnya.

DPC HNSI Kota Tanjungbalai dengan Walikota Tanjungbalai Dr.H.Waris Tholib,SAg,MM berakhir dengan situasi aman tertib dan lancar. 

(Usna/Uda)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama