Walikota Tanjung Balai : Politeknik Merupakan Perguruan Tinggi Para Mahasiswa Dapat Menyelesaikan Pendidikan

Walikota Tanjung Balai H.Waris Thalib, menghadiri Wisuda Diploma III (D3) Ke IX Politeknik Tanjung Balai di Grand Singgie Hotel.( Foto dok. Usda )


GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Walikota Tanjung Balai H.Waris Thalib, menghadiri Wisuda Diploma III (D3) Ke IX Politeknik Tanjung Balai di Grand Singgie Hotel, Jalan H.O.S. Cokroaminoto Kota Tanjung Balai, Kamis (4/7/2024).

Dalam kesempatan ini Walikota atas nama pribadi dan Pemerintah Kota mengucapkan, selamat serta mengungkapkan rasa syukur karena semua dalam keadaan sehat dan semoga dimudahkan urusan dalam melaksanakan acara wisuda ini.

“Politeknik ini merupakan perguruan tinggi yang ada di Kota Tanjung Balai dan kita merasa bangga terutama orang tua para Mahasiswa karena anaknya dapat menyelesaikan pendidikannya sehingga sampai di wisuda pada hari ini”, tuturnya Walikota.

Selanjutnya sebut H.Waris Tholib, disamping itu Politeknik juga bisa melakukan promosi-promosi dan memberitahukan kepada masyarakat luas bahwa Politeknik Tanjung Balai juga telah banyak menciptakan dan melahirkan lulusan-lulusan terbaik yang telah bekerja di dalam Negeri maupun yang di Luar Negeri, sehingga minat masuk perguruan ini menjadi tinggi.

Sambung Walikota kepada Mahasiswa untuk menatap wajah orang tua masing-masing, mereka telah susah payah mencari rejeki untuk biaya kuliah hingga wisuda.” Teruslah belajar dan terus semangat belajar, karena belajar itu adalah ibadah”, pungkas Walikota.

(Usna/Uda)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama