Audensi Pengurus IWOI Tanjungbalaib Bersama Ketua DPRD Janji Berikan Bantuan Dana Hibah

Ketua DPD IWOI Kota Tanjungbalai. ( Foto ; Usna )



GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Ketua DPRD Kota Tanjungbalai, Tengku Eswin ST, menerima audiensi pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) Kota Tanjungbalai, pada Senin (05/8/24) di ruang kerja di Jalan Jend Sudirman Tanjungbalai.


Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD IWO Indonesia Kota Tanjungbalai, Haposan Manurung SH STh menyampaikan kepada Ketua DPRD Tanjungbalai agar menambah dana rilis dari Rp 50 ribu menjadi Rp100 ribu, dan mengharap dukungan moril pinjam pakai eks gedung PPA untuk kantor DPD IWOI Kota Tanjungbalai.


Sementara Penasehat DPD IWOI Kota Tanjungbalai, Ustadz Sofyan Parinduri BA berharap, DPRD Tanjungbalai bisa memberikan berupa bantuan sumber dana hibah kepada Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai untuk DPD IWO Indonesia Kota Tanjungbalai.


Menurut Ketua DPRD Kota Tanjungbalai, Tengku Eswin ST, sebelumnya meminta maaf karena tidak bisa menghadiri pelantikan pengurus DPD IWO Indonesia Kota Tanjungbalai pada 30 Juli 2024 lalu. Dimana, saat itu dirinya sedang menjenguk orangtuanya yang dirawat di Rumah Sakit Mario Teguh Medan.


Terkait permohonan Ketua dan Penasehat DPD IWO Indonesia Kota Tanjungbalai, Tengku Eswin berjanji akan meneruskannya untuk dibahas dalam sidang Panggar mendatang. “Pada sidang Banggar nanti, hal ini akan saya RDP kan kepada Pemko Tanjungbalai,” ucap Tengku Eswin.


Selain Ketua dan Penasehat DPD IWO Indonesia Kota Tanjungbalai, audiensi bersama Ketua DPRD Kota Tanjungbalai, Tengku Eswin ST itu, juga turut di dampingi Bendahara IWO Indonesia Kota Tanjungbalai, Nuraini Zulkarnain Naipospos.

(Auda)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama