Bayu Sumantri Agung Nahkodai Pujakesuma DeliSerdang, Terpilih Secara Aklamasi

Bakal Calon Wakil Bupati Deliserdang Bayu Sumantri Agung (BSA) terpilih menjadi Ketua Pujakesuma Deli Serdang.



GARUDANEWS.net // DELI SERDANG ||Bakal Calon Wakil Bupati Deliserdang Bayu Sumantri Agung (BSA) terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah Luar biasa (Musdalub) menjadi Ketua Pujakesuma Deli Serdang untuk periode 2024-2028 bertempat di Aula lantai 6 D Garden Wings Hotel Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang Rabu (28/8/2024).



Musdalub dibuka dan ditutup oleh Ketua PLT Pujakesuma Sumatera Utara H Mulyadi dan dihadiri Ketua Umum DPP Pujakesuma Eko Sopianto yang diwakili Wakil Ketua Umum Hardono dan pengurus DPP Pujakesuma yakni Wakil Ketua Bidang Komunikasi Supardi Divo dan Fani Ardana, PLT Ketua Pujakesuma Deli Serdang Santoso, dan seluruh anggota Pujakesuma se Kabupaten Deli Serdang.



Ketua Pujakesuma Deli Serdang Bayu Sumantri Agung, mengatakan sebagai Ketua Pujakesuma Deliserdang, mengajak kepada seluruh pengurus DPC se Kabupaten Deli Serdang terus membesarkan Pujakesuma.



" Ini amanah besar dan saya berharap dukungan semuanya. Karena untuk membesarkan Pujakesuma tidak bisa saya sendiri. Kita harus bahu membahu dalam kerja sama. Terimakasih pada seluruh pengurus DPC pujakesuma yang memilih saya," ujar Bayu.



Bayu menambahkan, Musdalub ini dihadiri 13 DPC Pujakesuma Deliserdang dari 16 pengurus Kecamatan dan berharap dukungan juga untuk dirinya yang maju dalam kontestasi Pilkada Deli Serdang sebagai Wakil Bupati Deliserdang mendampingi M Ali Yusuf Siregar.



" Saya juga minta dukungan dari para sedulur ,rekan rekan dan saudara saudara semua untuk ikut dalam pilkada Deliserdang pada 20 November 2024 nanti sebagai Wakil Bupati Deli Serdang mendampingi Ali Yusuf Siregar," pinta Bayu.



Ketua Pujakesuma Deli Serdang Bayu Sumantri Agung ( BSA) adalah Anggota DPRD Deli Serdang, Ketua Fraksi PAN DPRD Deli Serdang dua periode dan Sekertaris DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Deli Serdang, ia juga sebelumnya pengurus DPP Pujakesuma sebagai wakil Ketua Umum. 



Musdalub Pujakesuma berlangsung aman dan lancar hingga selesai yang dimulai pukul 15.00 wib hingga pukul 17.00 wib.


( candra)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama