Bazar Plaza Kuliner Deli Serdang Tidak Aman, Sepeda Motor Pedagang Raib di Gondol Maling

 

Surat laporan korban ke polisi


GARUDANEWS.net // DELI SERDANG ||Niat hati membantu perekonomian keluarga dengan berjualan di Bazar Plaza Kuliner Deli Serdang. Seorang mahasiswi Khaliza Nur Fazar (22) Warga Dusun VII Desa Wonosari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang menjadi korban pencurian sepeda motor (Curanmor) di Bazar Plaza Kuliner Deli Serdang.


Informasi diperoleh, peristiwa tersebut bermula saat korban Khaliza Nur Fazar yang sedang berjualan di Bazar Plaza Kuliner Deli Serdang, memarkirkan Sepeda motor nya ditempat yang sudah disediakan oleh pihak Bazar Plaza Kuliner Deli Serdang.


Disaat korban hendak pulang tepatnya pada Sabtu 24 Agustus 2024 sekira pukul 23.10 wib malam, korban dikejutkan dengan keberadaan sepeda motor yang diparkirkan nya sudah tidak berada di tempat.


Mendapati sepeda motor nya raib, Kemudian korban menanyakan kepada penjaga parkir namun penjaga justru berdalih dengan mengatakan tidak melihat sepeda motor dengan ciri-ciri seperti yang disebutkan korban.


Kemudian korban yang panik berusaha mencari sepeda motor nya diseputaran lokasi, namun korban yang telah lelah tidak kunjung mendapatkan sepeda motor nya yang telah raib.


Selanjutnya korban membuat laporan ke Polresta Deli Serdang pada Minggu 25 Agustus 2024 Sore dengan No : LP/B/766/VIII/2024/SPKT/POLRESTA DELI SERDANG/POLDA SUMATERA UTARA.


Terkait Kasus Curanmor di Bazar Plaza Kuliner Deli Serdang, Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Risqi Akbar, SIK, MH yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.


Betul bang, sudah masuk laporannya. Sekarang sedang dilakukan penyelidikan. Ujar Kompol Risqi Akbar kepada awak media Senin (26/08).


( candra)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama