Cegah Segala Gangguan Kamtibmas, Polres Tanjung Balai Patroli Keliling Kota

 gangguan Kamtibmas personil Patroli Presisi Sat Samapta Polres Tanjungbalai melaksanakan Patroli di Kota Tanjungbalai.



GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Guna mencegah segala gangguan Kamtibmas personil Patroli Presisi Sat Samapta Polres Tanjungbalai melaksanakan Patroli di Kota Tanjungbalai dan sekitarnya hingga pagi hari


Kegiatan Patroli Presisi yang dilaksanakan Aiptu S Sinaga, Briptu C Sirait dan Bripda Sabrian pada hari Senin (26/8/24) hingga tanggal 27 Agustus 2024.


Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, SH, SIK, MH melalui Kasat Samapta Iptu HP Siburian, SH saat di konfirmasi pada hari Selasa (27/8/2024) mengatakan, "Patroli perintis presisi tersebut dilaksanakan menggunakan sepeda motor dinas roda dua dengan cara mengitari daerah kota yang rawan terhadap gangguan Kamtibmas. "tutur Kasat.


Adapun sasaran yang di patroli yaitu lokasi pemukiman warga di Jln Jend Sudirman, Jln H Adam Malik, Jln Husni Thamrin, Jln Anwar Idris, Jln Alteri, Jln FL Tobing, Jln Rambutan dan Jln T Umar.

 

Kemudian, "Menyambangi objek vital kantor KPU, Bawaslu, tempat yang ramai aktivitas masyarakat dan SPBU seluruh kota Tanjungbalai. "Ucap Kasat.


Tambah Kasat, "Personel menggelar Patroli Presisi dengan memantau situasi dan kondisi di lokasi area publik serta pusat aktivitas masyarakat di pusat keramaian memastikan di lokasi tersebut dalam keadaan aman dan kondusif. "ucap Kasat Samapta.

(Auda)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama