Eka Hadi Sucipto bersama Darwin Daftar Ke KPU Tanjungbalai

Balon Walikota Tanjungbalai Eka Hadi Sucipto bersama wakilnya Darwin



GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Bakal calon (Balon) Walikota Tanjungbalai Eka Hadi Sucipto bersama wakilnya Darwin pada Kamis,(29/8/24) mendaftarkan diri ke KPU Kota Tanjungbalai, yang didampingi para Partai pengusung PPP, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, Hanura dan lainnya.



Menurut Eka Calon Walikota menyebutkan, Bagaimana mewujudkan Kota Tanjungbalai ke depan menjadi lebih baik, dan kita tidak mau lagi ada kemiskinan baik itu terhadap masyarakat maupun keadaan Kota Tanjungbalai agar makin jaya dan maju di segala bidang Kota yang kita cintai.



Lebih lanjut, Eka Hadi bersama calon wakilnya akan membangun Kota Tanjungbalai terutama pendidikan generasi berikutnya wajib belajar 12 tahun maka orang tua ngak usah pusing dalam pembiayaan, Dan juga tentang beras Madani, kesehatan pelayanan tetap dilaksanakan fasilitas Rumah sakit di Jalan Kartini tetap, kita bangun untuk di wujudkan bagi masyarakat Kota Tanjungbalai.



Siapkan pancing tentunya ikan akan datang, sedangkan wakilnya menyebutkan, sebenarnya rakyatnya kenyang masyarakatnya senang, ujar Darwin pasangan sebagai calon Wakil Walikota Tanjungbalai, Eka Darwin akan berikhtiar dalam unggulan nantinya, semua soalnya perut dan tak ada masalah bila.kita bersatu, pungkasnya.



Sementara ketua KPU Tanjungbalai Fitra Ramadhan Panjaitan mengatakan, dalam proses pendaftaran pasangan Eka Hadi dan Darwin akan dokumen berkas di teliti.



Oleh karenanya berkas pasangan Eka dan Darwin semoga dapat terealisasi lebih baik, kepada paslon Eka Hadi Sucipto beserta Haji Darwin yang telah berhadir di KPU Tanjung Balai Saya berharap kami cukup bisa memuaskan kehadirannya.Semoga usai melaksanakan verifikasi syarat pencalonan berdasarkan berkas sudah lengkap, ucap Fitra.



Dikatakan ketua KPU akan melaksanakan verifikasi administrasi maupun mungkin nanti dilaksanakan verifikasi faktual jika dibutuhkan dan didampingi Bawaslu Kota Tanjungbalai, bagi pencalonan tersebut dan nantinya akan dijelaskan di akhir terkait persyaratan yang sudah memenuhi atau tidaknya,ujar ketua KPU Fitra Ramadhan Panjaitan.



Kemudian Visi dan Misi Bakal calon Walikota dan calon Wakil Walikota, sekaligus Penandatangan Visi dan Misi Balon.


(Auda)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama