Jambret Tas Pasutri Tertangkap, Babak Belur Dihajar Massa

Penjambret babak belur dihajar massa, diamankan polisi.



GARUDNEWS.net // SIMALUNGUN  ||Jambret beraksi di Simarimbun Kota Pematangsiantar, kejadian yang sempat menghebohkan, terjadi pada Kamis (29/08/24), sekira pukul 17.00 WIB.


Korbannya adalah sepasang Pasutri,  Anita Siregar dan Ansel Sianturi, dimana peristiwa penjambretan yang dialami, tepatnya di depan SPBU Simarimbun, ketika sepasang Pasutri ini menuju pulang ke rumahnya, dari arah Pematangsiantar ke Sidamanik.


Korban yang sadar dompetnya di jambret, kemudian pelaku penjambretan langsung kabur ke arah Parapat. Korbannya dengan berani dan nekat, dengan mengendarai sepeda motornya mengejar pelaku sambil berteriak," Jambret,".


Kemudian saat itu massa yang berada disekitar ikut mengejar, karena pelaku tahu sedang di kejar massa, selanjutnya dompet yang di jambret di lemparkan ke jalan. Kedua pelaku penjambret yang mengendarai, jenis sepeda motor honda scoopy tetap melaju kencang melarikan diri.


Tidak jauh dari tempat kejadian sekitar 1 Km, tepatnya di samping rumah makan Nirwana, 1 orang penjambret dapat tertangkap oleh pasutri korbannya, dengan dibantu oleh warga yang mengejar, namun pelaku lainnya dapat kabur ke arah Parapat.



Karena luapan emosi, warga yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) melampiaskan kekesalannya kepada pelaku penjambret sempat di hakimi oleh warga, sehingga babak belur. Dari pengakuannya, identitas pelaku di ketahui, bernama Goso Pardede warga Jln SKI, Kelurahan Aek Nauli,Kota Pematangsiantar.



Berselang tidak lama Anggota Polsek Siantar Marihat turun ke TKP untuk mengaman kan pelaku. Bripka Yohanes Siregar menghimbau kepada warga agar jangan berlaku main hakim sendiri, dan langsung membawa pelaku ke Polsek Siantar Marihat dengan mobil Patroli, diikuti oleh Korbannya ke Polsek untuk melaporkan kejadian penjambretan ini.


Sarwedi

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama