KPU Sosialisasi Pemilihan Gubernur Dan Walikota Serta Wakil

KPU mengadakan pertemuan dan sekaligus Coffee Morning di Arteri Garden Cafe Kota Tanjungbalai. ( Foto dok. Usna )



GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Dalam tahapan sosialisasi dan jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota pada Kota Tg.Balai Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengadakan pertemuan dan sekaligus Coffee Morning di Arteri Garden Cafe Kota Tanjungbalai, Senin ( 26/8/24)


Dalam kesempatan ini Hasbullah dari Forum Komunikasi Ummad Beragama (FKUB) menyampaikan, Insan Pers Lebih banyak mengetahui bagaimana membuat berita-berita dilapangan, masyarakat itu nanti datang ke TPS kami yakin dan percaya Insan Pers pasti ada jago-jagonya dalam pilihannya tertentu terhadap calon-calon baik Gubernur dan Walikota tahun 2024.


Dikatakannya Namun sebutnya, harapan kami silakan itu tidak kita larang tetapi kebaikan kebaikan keunggulan calon yang kita pilih tanpa menjelekkan pasangan yang lainnya.


Artinya katanya masyarakat juga tahu berarti yang lain dulu nggak punya kelebihan seperti ini tanpa menjelekkannya jadi harapan kami masyarakat bisa tahu apa visi misi dari calon-calon nantinya, karena semuanya Keberhasilan Pilkada adalah pengawasan. ucapnya


Adapun dari hasil rapat pertemuan coffee morning oleh KPU beberapa pertanyaan para Insan Pers, KPU mengharapkan kepada Insan Pers dapat saling bekerjasama, baik nantinya ada pelanggaran, agar dapat di tindak lanjuti.


Hadir dalam coffee Morning diantaranya : Para Insan Pers, Bawaslu, ketu KPU Fitra Panjaitan serta jajarannya, serta pihak Kepolisian Polres Tanjungbalai dengan aman dan kondusif.


(Usna/Ade).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama