Mahyaruddin Salim Daftarkan Bacalon Walikota Di KPU Ribuan pengantar Padati Halaman

Bakal Calon Walikota Mahyaruddin Salim.B bersama Wakilnya Fadli Abdina yang di singkat MADINA telah mendaftarkan diri ke KPU Tanjungbalai



GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Bakal Calon Walikota Mahyaruddin Salim.B bersama Wakilnya Fadli Abdina yang di singkat MADINA telah mendaftarkan diri ke KPU Tanjungbalai, Kamis (29/8/24) secara beramai ramai dari berbagai pendukung.


Adapun kedua pasangan calon yang di gelar bernama Madinah Yang di usung dari Partai Golkar, PKB, PSI, Gerindra, partai Hanura, Gelora, Partai Ummad dan lainnya, selanjutnya pasangan calon MADINA menyerahkan dokumen ke KPU dengan data yang lengkap.


Dalam kesempatan ini Bacalon Walikota Mahyaruddin Salim.B menyampaikan, dihadapan KPU mengucapkan kepada ketua tim kami terima kasih kiranya adapun kelemahan dan kekurangan kiranya nanti dapat dibenahi.


Dikatakannya lagi, Insya Allah bila kami terpilih bersama pasangannya segala tenaga dan upaya akan saya upaya khususnya bangunan kantor KPU akan di bangun ini lah semangat saya, dan inilah termasuk Visi dan Misi kami


Oleh karenanya sebut ketua KPU Fitra Ramadhan Panjaitan, semoga Bacalon atas nama MADINA bersama pasangan wakilnya dapat terpilih nantinya.


Dengan proses tahapan Pilkada salah satu Media juga turut andil yang lebih hebat setiap liputan, maka bacalon harapan kami jajaran Partai pengusung dan nanti Kota Tanjungbalai aman dan kondusif saat pemilihan di Kota Tanjungbalai lancar dan damai, tukas ketua KPU Fitra.


Dari hasil pantauan di alokasi KPU berkas dokumen MADINA telah lengkap hingga prosesi selanjutnya akan pencabutan nomor bagi bacalon yang terdaftar di KPU 3 pasangan calon Pilkada.

(Ade)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama