Pemberian Bantuan Gerobak Pedagang Sebanyak dan Unit

PT Kawasan Industri Medan melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan memberikan bantuan Gerobak Becak kepada para pedagang di Lingkungan.( Foto dok. Humas PT. KIM )




GARUDANEWS.net // DELI SERDANG || 17 Agustus 2024, Dalam rangka HUT RI ke- 79, PT Kawasan Industri Medan melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan memberikan bantuan Gerobak Becak kepada para pedagang di Lingkungan.


Kawasan Industri Medan. Bantuan ini diserahkan oleh Bapak Daly Mulyana (Direktur Utama), Bapak Arista Febri Eriyawan (Direktur Keuangan, SDM dan Manrisk), Bapak M. Hita Tunggal

(Direktur Pengembangan dan Operasional), Ibu Tina Daly Mulyana (Ketua IIK), Ibu Dade M. Hita Tunggal (Wakil Ketua IIK), serta Tim TJSL.


Bantuan ini merupakan Program TJSL PT KIM Tahun 2024 di Bidang CSV (Creating Shared Value) dan sebagai bentuk dukungan PT Kawasan Industri Medan kepada pedagang dilingkungan Kawasan Industri Medan untuk menciptakan lingkungan Kawasan industri yang tertata dengan rapi serta turut mendorong UMKM khususnya di lingkungan Kawasan Industri Medan untuk dapat menjadi mandiri.


PT Kawasan Industri Medan terus berkomitmen di dalam bidang Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan, khususnya di Sumatera Utara, agar senantiasa mendukung segala program pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Pemerintah Kota Medan dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang di dalam upaya mengoptimalkan bantuan kepada seluruh masyarakat di Sumatera Utara.


Sumber ; Humas PT. Kawasan Industri Medan

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama