Pembina Victim Edi Hasibuan : Walikota Ke Depan Harus Dekat Bersama Masyarakat

Pembina Victim 61 Kota Tanjungbalai, Bang Ulam Raja.( Foto ; Usna )



GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Daerah Kota Tanjungbalai pada saat ini diterpa pembicaraan tentang Pimpinan yaitu Walikota karena harus ada pioner pimpinan yang layak memangku sebagai orang nomor satu di Kota Kerang yang akan datang, ini harus di pikirkan dengan matang demi kepentingan khalayak ramai bagi warga masyarakat dalam Pemilihan Walikota yang sudah di ambang pintu.



Adapun saat ini hangatnya suhu Politik di Kota Tanjungbalai dalam perbincangan Kepala Daerah di perkirakan Walikota yang dipimpin Waris Tholib dalam penilaian Ulam Raja masih "Gagal" dari sistim pembangunan salah satu Jalan inti Kota saat di guyur hujan banjir total, dan sampah banyak berserakan arti sangat lamban diangkat dari lokasi, inilah disebabkan banyak janji janjinya belum terpenuhi.



Lain halnya lagi kata Ulam Raja tentang RSU Tanjungbalai Tengku Mansyur turun nilai atau kelasnya ini sangatlah membuat kita masih belum mampu untuk meneruskan kedepan Kota Tanjungbalai.



Dikatakan Ulam Raja, Dr. H. Waris Tholib, S.Ag, MM Walikota saat ini, memang belum ada menebar pengaruh untuk menarik simpati masyarakat, akan tetapi bagi masyarakat kalau memilih yang benar benar Kepala Daerah mampu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah, dalam APBD nantinya.



Lebih lanjut tambah Pembina Victim 61 Kota Tanjungbalai, Bang Ulam Raja. Jum'at (09/08/24), yang didampingi ketua Victim Muslim, Edi Hasibuan mengatakan, justru pilihan warga masyarakat tentang Walikota untuk ke depan Walikota yang memikirkan rakyat, terutama Pembangunan dari segala bidang dalam penambahan PAD.



Ulam Raja menambahkan, menyangkut Pendapatan Asli Daerah (PAD) harus dapat di tingkatkan masa ke depan untuk dapat menambah pembangunan yang lebih baik dan harmonis dirasakan masyarakat.



Oleh sebab itu, Pemimpin sebagai Walikota nanti masa periode 2024 s/d 2029 mampu mendongkrak pendapatan dalam APBD, ini harus dipikirkan berkelanjutan demi Tanjungbalai maju dan bersih dari segala benturan dalam pendapatan sangatlah perlu untuk menambah hasil dalam perioritas kinerja tugasnya ASN, ujar Ulam Raja.



Sementara pada saat pertemuan yang baru baru ini bersama Walikota Tanjungbalai Menyebutkan, Media harus beritanya mengkritik supaya kami dari Pemerintah Kota mengetahui apa kekurangan Pemko, oleh sebab itu berita kritik yang membangun kami siap melaksanakan, artinya kita peduli secara bersama, beber Waris Tholib di sela sela Pelantikan organisasi IWOI.


(Auda).

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama