Polsek Sei Tualang Raso Sambangi Warga Kurang Mampu

Ketetangan Foto :Kapolsek Sei Tualang Raso didampingi ibu Bhayangkari.


GARUDANEWS.net // TANJUNGBALAI || Bentuk kepedulian Polri, Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjungbalai bersama Bhayangkari menyambangi warga kurang mampu dan anak terkena stunting. Dari amatan Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu Hendra A. Karo-Karo, SH. MH menyambangi warga kurang mampu Ibu Sahri Ulan dan Ahmad Rizky Al Fatih anak terkena stunting dirumah ibu kandungnya Ibu Sri Mulyani di Jln. Sei Buluh Lk-VI, pada hari Sabtu 10 Agustus 2024 pukul 17.00 Wib.


Kapolsek Iptu Hendra mengatakan, "Kami mendapat informasi bahwa ada warga kurang mampu dan anak stunting maka kami datang berkunjung dan memberikan sedikit bantuan sembako dan nutrisi kepada anak penderita stunting.


"kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga agar warga dapat merasakan kehadiran polri di tengah tengah warga. "Ucap Kapolsek. 


Kami memberikan bantuan untuk bisa membantu warga dan pertumbuhan bayi lebih baik seperti telur, kacang hijau, susu SGM, beras, gula dan teh kotak, kegiatan ini juga bentuk dukungan kepada pemerintah dalam menanggulangi stunting.


"Berharap, semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya. " tandas Kapolsek.

(Auda)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama