Polsek Tanjung Balai Utara Himbau Jaga Kondusifitas Menjelang Pilkada Serentak 2024

Bhabinkamtibmas Aipda W.Simanjuntak Brigadir Polsek Tanjung Balai Utara Polres Tanjung Balai Cooling System Sambang dialogis terhadap warganya.(foto ; Usna )



GARUDANEWS.net //TANJUNGBALAI || Menjelang Pilkada serentak Tahun 2024 ini, Bhabinkamtibmas Aipda W.Simanjuntak Brigadir Polsek Tanjung Balai Utara Polres Tanjung Balai Cooling System Sambang dialogis terhadap warganya


Adapun Cooling system, merupakan pendekatan Polri ke pada warga guna menyampaikan pesan kamtibmas agar situasi tetap dalam keadaan aman kondusif. "ungkap Aipda W. Simanjuntak saat ditemui wartawan dilokasi kegiatan Jl.Sederhana Lk I Kelurahan Tb Kota III pada Sabtu (24/08/24).


Dikatakannya, "menuju Pilkada serentak tahun 2024, Polsek Tanjung balai Utara (TBU) berpesan kepada warga untuk menjalin silaturahmi dan menjaga hubungan baik sesama warga serta peduli satu sama lainnya di lingkungan tempat tinggalnya agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kemudian, "Jangan sampai terlibat dengan narkoba judi Online atau kejahatan lainnya yang akan merusak dan merugikan diri sendiri.


"Bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak ikut ikutan menyebarkan berita Hoax (berita bohong). "harapnya


Untuk terhindar dari kehilangan kendaraan, agar menambahkan kunci Ganda pada kendaraannya jika parkir dan parkirkan ditempat yang aman dan jika melihat dan mendengar gangguan Kamtibmas agar segera hubungi nomor Dumas presisi Polres Tanjungbalai (0821-325-1197) atau Dumas Polsek Tanjung Balai Utara (0821-6483-3142) dan nomor telepon Bhabinkamtibmas (085275620020). " tandas Aiptu Simanjuntak.


(Auda)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama